Honda ADV150 “Cebol” Mulai Bikin Gusar Pecinta Motor Gambot!




Macantua.com – Sebenernya ane gamau bahas soal dimensi motor ini. Tapi ternyata memang hadirnya ADV seminggu lalu memang sukses bikin galau para pecinta motor gambot. Motor ini sampai dibikin banyak meme, dibikin banyak perbandingan. Dibikin berita berita jeleknya … Ngapain sampai sejauh itu? Semakin banyak dibahas dan diperbincangkan di group sosial media jelas sebenarnya ini adalah bukti kalau ADV 150 sudah bikin gusar para pecinta motor untuk memilikinya.


Vario pcx adv 150
Foto nemu di bekakas

Kenapa ane bilang gusar? Yup banyak temen temen para pengguna motor gambot entah dari pabrikan Honda atau pabrikan lain memang kerap membahas motor ini, mulai dari kelebihan dan kelemahannya, desainnya yang unik, perbandingan dimensi fisik, performa mesin, sampai dikomparasi dengan motor lain. Yang jelek jelekin juga ga sedikit hehehe, awalnya gosip cebol, terus pas ketauan ga cebol bahas mesin vario, akhirnya bahas performa kebut kebutan. Hehehe beda segmen pun dihajar… Mending mending mending wkwkwkwk Berarti fanatisme motor pun sampai terganggu oleh hadirnya si ADV 150 ini..

Foto Dari group nmax

Menurut ane motor ini memang motor gembrot karena basis sasisnya menggunakan Honda PCX 150 yang lebarnya tapi siapa sangka kalau motor dengan sasis sama ini bisa punya dimensi yang hampir mendekati Xmax… Padahal Xmax itu menurut ane sudah matic dengan dimensi sudah sangat besar. Saat melihat foto di atas membuat ane jadi semakin yakin kalau ADV 150 memang ga kecil, siwer matanya kalau bilang cebol sih mungkin katarak kudu berobat ke Cicendo.

Kalau bicara performa memang bisa dibilang mesin 150cc berbodi gambot bakal kewalahan pake banget. Bisa apa sih? Mau sekenceng apa? Jangankan 150cc kok sob, 250cc aja kewalahan kok kalau bodynya gambot dan berat hehehe, pernah nyicip motor matic 250cc yang beratnya di atas 160 kg ya boyot juga. Jadi apa dong yang bikin gusar dengan datangnya ADV 150? Yang jelas banyak yang penasaran untuk mengendarai nya, merasakan duduk di jok lebarnya, merasakan manuver dengan stang tinggi dan lebarnya, menikmati riding terlindungi visor tinggi anti badai tanpa harus modif modif.

Tapi apa ADV 150 bakal bisa ngalahin penjualan Nmax sang raja matic gambot 150? Ane sih engga yakin bisa. Paling cuma mengurangi kue penjualan nmax bisa aja terjadi. Toh kapasitas produksi matic gambot Honda ga besar. Tapi seenggaknya dengan hadirnya ADV bisa nambah warna di pasar matic gambot 149cc – 155 cc. Ya bisa jadi pilihan buat mereka yang doyan motor ga cebol kaya Beat atau Mio. Baru hadir sudah bikin gusar nih si ADV 150…. Hayo…. Awal galau sampai akhirnya SPK!

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Soal persaingan pasar, harus diakui Honda ADV 150 punya keunggulan di bagian ini | Mengupas soal motor

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.