Gosip : Week End Ini Ada Honda X-ADV 150 di GIIAS 2019? Aaahhh Gosip….




Honda X-ADV versi full size hehehe

Macantua.com – Ada apa dengan weekend ini di GIIAS 2019? Ane sih gatau pastinya tapi bau baunya Honda bakalan merilis sebuah motor baru lagi di ajang otomotif akbar ini. Gosipnya sih ada Honda X-ADV 150 yang beberapa hari ini gembar gembor jadi pemberitaan semua media otomotif Indonesia. Weleeeehhh sehebat apa sih Honda X-ADV 150 ini kok heboh banget ceritanya, pasar mana sih yang diincar sama Honda dengan produknya ini kalau beneran brojol minggu ini?


Pangsa pasar baru? Yah kalau bisa dibilang buat matic adventure jelas bukan pasar baru di Indonesia. Yamaha sebelumnya sudah merilis X-Ride sejak X-ride gen awal yang digadang gadang jadi matic adventure 125 cc yang cukup mumpuni. Dan motor Yamaha ini jadi motor andalan mang Uis viwimoto buat disiksa harian lho hehehe. Namun sepertinya pangsa pasar ini bukan baru buat Indonesia saja tapi target Honda adalah pasar global, weleh kemungkinan besar Honda X-ADV 150 ini nanti jadi versi imut dari X-ADV full size yang akan menjadi produk global. Motor ini akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia sebelum negara negara lainnya.

Cantik ya…. Motornya….

Kenapa X-ADV 150? Entah kenapa segmen ini yang dipilih kalau benar gosip menjadi nyata besok. Tapi kepraktisan matic saat dipakai melintas jalan semi-offroad sepertinya menjadi daya tarik utama. Sudah lelah mungkin dengan motor bebek atau trail beneran karena benar benar menguras tenaga dan keterampilan. Sebenarnya Honda X-ADV ini sudah diproduksi Honda, namun yang kini dijual adalah versi 750cc yang punya harga ratusan juta hehehe tau sendiri kan pasar motor Indonesia itu unik, dan semuanya hanya perlu extractnya untuk laku. Dan Honda X-ADV dalam bentuk extractnya yang akan AHM jadikan kejutan nanti di GIIAS.

Lalu apa saja kelebihan Honda X-ADV 150 nanti kalau beneran launching? Kabarnya motor ini akan punya suspensi depan dengan travel lebih tinggi, suspensi belakang dengan tabung, ban dual-purpose dan pastinya stang yang sedikit baplang plus visor tinggi khas motor adventure. System ignition key juga sudah keyless. Masa iya ga keyless, sementara PCX pekgow aja sudah keyless kan? Lalu dengan segenap kelebihannya di atas bagaimana dengan harganya? Kalau ane bisa bilang harga Honda X-ADV 150 tentu saja akan diletakkan di atas PCX 150. Kelas baru yang Honda ciptakan untuk para pecinta motor Honda. Bisa dibilang menemani PCX namun tak merusak pasar PCX lah ya. Tapi tetep menggunalan basic mesin yang sama hehehe

Gimana sob gosipnya, kalau iya benar launching weekend ini ya ane sih B aja… Ane juga ga bisa meluncur ke GIIAS soalnya meski “ajakan” sudah ane dapatkan. Kita pantau saja hasil liputan rekan rekan blogger papan atas ya. Ane kan blogger “sakainget” semoga gosip ini BENAR xixixi ciao…


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.