Pedrosa Akan Test KTM RC16 di Brno… Akankah KTM Lebih Kompetitif Tahun Depan?




Macantua.com – Sejak pensiun menjadi pembalap Honda di tahun lalu, kini Pedrosa menjalani pekerjaan barunya sebagai test rider. Dan bukan Honda yang menjadi motor yang akan ditest olehnya, pabrikan oranye asal Austria, KTM akan menjadi motor yang menjadi tunggangan Pedrosa di Brno nanti. Akankah KTM bisa lebih kompetitif tahun depan?

Bicara soal Pedrosa dan KTM memang bukan hal baru, Pedrosa memang anak kesayangan dari Redbull, dan KTM sepertinya memang jor joran sama pabrikan minuman energi tersebut. Pedrosa akan mencoba melakukan pengetesan terhadap RC16 pada minggu ini di Brno republik ceko. Tepatnya tanggal 5 dan 6 besok. Aksi pengetesannya ini akan menentukan bagaimana pengembangan KTM RC16. Kita tau KTM dengan Pol Espargaro sebagai ujung tombak pembalap tim pabrikan lumayan memberikan perkembangan ke arah positif. Harapannya memang dengan hadirnya Pedrosa di tim KTM bisa memberikan perubahan positif pada pengembangan motor balap tunggangan Pol Espargaro.

Sebelumnya Pedrosa memang jadi salah satu pembalap Honda yang berjasa pada pengembangan motor Honda sejak ditinggal oleh Rossi. Honda bisa menjadi kompetitif dan mudah dikendarai oleh banyak pembalap mesti belum bisa mengantarkan Pedrosa sendiri menjadi juara dunia. Tapi team mate Pedrosa rata rata sudah mencicipi jadi juara dunia dengan motor hasil “rekayasa” Pedrosa. Sebut saja Almarhum Nicky Hayden, Stoner, dan Marquez di awal karirnya dengan Honda.

Bagaimana hasilnya dengan KTM? Kita lihat saja nanti. Toh Pedrosa baru bisa mencicipi RC16 mulai besok selama 2 hari di Brno. Semoga aja ada perubahan positif buat pabrikan motor asal Austria ini ya… Ciao


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.