Nmax Facelift Is That You?




Macantua.com – Lagi heboh di dunia maya permotoran Indonesia, dimana rajanya maxi skuter dikabarkan bakal mendapat penyegaran major alias major facelift. Yup, siapa sih ga kenal Nmax di Indonesia. Motor yang terkenal dengan modifikasi yang “ala moge” ini memang jadi salah satu motor idola di Indonesia. Penjualannya bikin Honda pun ingin mencicipi kue besar maxi skuter di penjualan motor Indonesia dengan menghadirkan PCX. Lalu bagaimana penampakan yang dihebohkan sebagai Nmax facelift kali ini? Apa saja perubahannya? Yuk kita bahas.

Nmax facelift dikabarkan akan mendapatkan banyak perubahan. Gosip ini sudah beredar lama, tapi penampakan render yang disinyalir New Nmax ini memberikan banyak kepastian apa saja perubahan yang akan diberikan pada Nmax. Terutama pada bagian eksterior yang berubah drastis. Sebut saja headlamp dan tail lights nya.

Headlamp Nmax facelift dikabarkan berubah dengan bentuk led di dalam yang berbeda dengan saat ini. Bentuknya lebih sporty tapi cover mika luarnya terlihat masih sama seperti Nmax sekarang. Terlihat pada bagian dalamnya seperti ada guratan yang nampak seperti DRL alias daily running lights yang terlihat agresif dari depan.

Tail lights alias lampu belakang menjadi sisi ubahan selanjutnya. Dimana pada gambar bisa dilihat bentuknya menyerupai sang kakak yakni Xmax 250. Lampu belakang besar mengotak berubah menjadi meruncing panjang layaknya Xmax. Menyelaraskan bentuk dengan headlamp nya yang terlihat agresif.

Bagian speedometer juga sepertinya berubah ya sob. Bentuknya terlihat lebih besar seperti milik Lexi. Sepertinya tachometer di sisi atas speedometer akan menjadi salah satu perubahan yang bikin makin sporty. Entah fitur apa saja yang Yamaha nanti berikan buat New Nmax alias Nmax Facelift ini. Harusnya sih lebih baik dari sebelumnya. Ga cuma sekedar ABS yang nempel jadi fitur nya. Ya minimal ada power outlet, hazard lamp kaya motor motor Yamaha baru lainnya.

Cuma jangan berharap banyak dulu ya, karena beredarnya gambar ini bisa jadi belum berarti sama dengan bentuk aslinya. Yah biasa lah, entah ini gambar beneran paten, atau hanya gambar hasil renderan para pecinta motor ane juga belum tau. Hayu ah kita ngayal lagi…. Ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.