Marquez Pole di COTA




Macantua.com – Marquez seolah gamau kehilangan tahtanya di COTA. Setelah keberhasilannya di sirkuit sebelumnya dengan gap yang sangat jauh, kini Marquez kembali menunjukkan tajinya di COTA. Marquez mencatatkan waktu tercepat fi sesi qualifikasi yang membuatnya berhak untuk start terdepan di balapan seri Amerika kali ini.


Marquez menunjukkan kepiawaiannya menguasai sirkuit Amerika ini dengan mencatatkan waktu tercepatnya yakni 2 menit 3,787 detik. Catatatn waktunya unggul 0,273 detik dari Valentino Rossi yang sukses mengisi posisi ke 2. Kemajuan yang berarti buat seorang Rossi dengan YZR M1 tunggangannya nih. Pasti kalau besok Rossi fight akan ada race yang kembali menegangkan. Kemudian ada Cal Crutchlow yang menempati posisi ke 3. Pembalap yang menunggangi LCR Honda ini mencatatkan waktu 2 menit 4,147 detik dan siap gas di barisan terdepan bersama Rossi dan Marquez.

Yang mengejutkan dan sukses melengkapi urutan lima besar di start race besok adalah Jack Miller dari Pramac Ducati dan Pol Espargaro dari Red Bull KTM. Dimana keduanya bisa dibilang unik, miller dengan Ducati berhasil mencokok posisi 4 dan Espargaro mampu mengisi posisi 5 hanya dengan KTM tunggangannya yang bisa dibilang “kurang diperhitungkan”. Sementara itu Maverick Vinales harus puas start di posisi keenam dan menutup 2 barisan terdepan pada laga balapan nanti.

Yang kasian justru Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, keduanya hanya mampu start dari posisi ke-11 dan 13. Keduanya terhempas jauh dari barisan rider terdepan. Lorenzo memang masih belum klop dengan RCV dan sempat mengalami kesialan di 2 race terakhir sementara Dovi sepertinya belum klop dengan settingan motornya. Padahal Dovi lumayan tertinggal secara poin dari Marquez, dan “mission win now” harus dia laksanakan. Sepertinya perjuangan nya akan sedikit berat di awal musim kali ini.

Ok. Kita tunggu saja race nya nanti ya. Kalau ga salah sih race nya bakal nyubuh lagi nih. Nonton ga ya? Yang kemaren aja kebablasan nih soalnya xixixi

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.