Gini Komentar Rossi dan Vinales Untuk MT-15 dan New MX King….

Macantua.com – seperti yang kita tau kalau kemarin Yamaha resmi memperkenalkan Yamaha MT-15 dan New MX King bersamaan dengan peluncuran livery baru Tim Factory Yamaha di Four Seasons Jakarta. Ga banyak yang bisa ane ceritakan karena ane bisa sedekat itu sama kedua pembalap Yamaha ini. Terutama saat melihat Valentino Rossi dari jarak yang sangat dekat. Yah, mesti ane ga bisa selfie bareng tapi ga apa apa lah ya… Nah, di sesi perkenalan MT-15 dan New MX King, kedua pembalap ini memberikan komentarnya tentang kedua motor ini. Rossi berikan pendapat tentang MT-15 dan Vinales memberikan pendapat soal New MX King. Mau tau detailnya? Yuk kita bahas….

Komentar Rossi tentang MT-15

URBAN BIG BIKE DESIGN
MT-15 muncul dengan desain baru yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT series, terutama pada tampilan depan khususnya wajah yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED menyerupai mata serta satu lampu utama menyerupai mulut yang sedang terbuka laiknya seekor predator yang siap menerkam mangsa. Lampu utama MT-15 sendiri terbilang cukup spesial, sebab telah mengadopsi teknologi Projector LED yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.Ini yang menurut Rossi keren sob.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative serta shift timing light yang berfungsi untuk memberi tahu kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal. Handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak serta kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), sukses menciptakan kesan moge look yang kental pada MT-15.
Beranjak ke sektor tengah motor, body MT-15 turut dibuat lebih padat namun tetap menghadirkan garis tegas dengan detil sudut yang tajam, terutama pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor terlihat berotot dan semakin sporty. Bagian ekor belakang pun sama, mendapat sentuhan lebih padat dengan model jok menyatu dan lebih panjang sehingga menciptakan ruang posisi duduk yang lebih luas serta nyaman baik bagi sang pengendara maupun penumpang. Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien.

AGILE MANUVER
Meskipun memiliki tubuh yang terbilang besar, namun MT-15 tetap memiliki manuver lincah yang menjadi keunggulannya. Hal ini didukung berkat kehadiran suspensi up-side down (USD) yang tidak hanya meningkatkan handling serta kenyamanan dalam berkendara tetapi turut membuat tampilan motor menjadi gagah. Pengaplikasian aluminum swing arm yang kokoh dengan bobot ringan serta ban tubeless bertapak lebar turut menghasilkan rasa berkendara yang lebih stabil. Selain itu penggunaan rangka Delta Box yang ikonik pada motor yang terbukti kuat serta kokoh, membuat rasa berkendara MT-15 juga menjadi semakin rigid.

THE MASTER OF TORQUE
MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,2 kW/ 10.000rpm dan menghasilkan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500rpm. Tidak hanya itu, dapur pacu MT-15 juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu motor tetap stabil serta Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin. Kelebihan lain yang ditanamkan pada mesin MT-15 adalah fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch yang memperhalus proses perpindahan gigi sehingga meningkatkan akselerasi berkendara menjadi lebih cepat. Pengaplikasian teknologi DiAsil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan. MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungin website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Komentar Vinales Tentang New MX King

KING OF STYLE
New MX-King tampil lebih racy melalui wajah baru berkat kehadiran 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang semakin tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. Area switch (tombol panel pada area handle) pada New MX-King juga dirancang menjadi independen atau tidak tertutup oleh cover handle yang membuatnya terlihat semakin sporty dan berbeda dari generasi sebelumnya.
Untuk urursan desain body, New MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial. Selain itu, motor bebek bergaya sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.
KING OF AGILITY
New MX-King hadir dengan Light Frame Design serta pijakan kaki yang dapat dilipat sehingga efektif dalam meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat sedang bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock yang terdapat pada bagian belakang motor.
Perpaduan ban tubeless lebar (F:90/80-17 dan R: 120/70-17) dengan velg berukuran 17 inch yang terdapat pada bagian kaki-kaki motor, tidak hanya menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil tetapi turut membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah. MX-King generasi terbaru juga telah dilengkapi dengan double disc-brake yang mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.
KING OF TECHNOLOGY
Generasi terbaru MX-King juga sudah menggunakan digital speedometer yang memiliki desain futuristik dan bersifat informatif dalam menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.
KING OF PERFORMANCE
New MX-King membawa mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dan torsi sejumlah 13.8 kW/ 7,000rpm. Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta DiAsil cylinder & forged piston yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.
New MX-King hadir dalam tiga balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang seluruhnya mampu mengeluarkan aura racy sejati dan di pasarkan kepada konsumen seharga Rp 22,900,000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Vinales bilang kalau motor ini dijual saya akan pakai di negara asal saya.

Begini Menurut Rossi dan Vinales saat sesi tanya jawab dengan para petinggi YIMM di sini :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Gini Komentar Rossi dan Vinales Untuk MT-15 dan New MX King….

  1. udin petot berkata:

    wkwk itu komentar rosi vinales apa markom nya? detil amat wkwkw

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.