Polres Bali Sambangi Sekolah “Kid On a Bike” Si Bocah Hobi Pukul Spion.




Macantua.com – Masih ingat artikel kemarin soal pengendara di bawah umur yang hobi melakukan pemukulan spion mobil hanya untuk PANSOS? yes, Kid On a Bike yang menyebar video aksi brutal bocah di bawah umur dengan motor scoopy dan CBR150R nya ini sempat viral, akhirnya pihak kepolisian Bali menanggapi viralnya video ini di sosmed, Polisi pun sambangi sekolah si bocah.

Selamat siang nitizen menanggapin banyaknya yang melaporkan tindakan ABABIL yang ugal ugalan di jalan,AKP ADI SULISTIYO UTOMO.SIK. KASAT LANTAS POLRESTA DENPASAR terjun langsung ke Sekolahan anak tersebut dan langsung kordinasi kepada kepala sekolah.Untuk perkembangan lebih lenjut silahkan ditunggu ngih semeton Bali

https://www.instagram.com/p/BtSq2zjASQy/

CBR150R Bernopol DK2065FAA digunakan untuk ugal ugalan di jalanan kabarnya juga diamankan. Akhirnya “hobi pukul spion” setiap mobil yang dilewatinya ini berakhir! Ane nonton videonya aja kesel sob…. Semoga nih semoga si bocah tengil ini tobat ama kelakuannya. Kalau ga tobat juga ya minimal saat umurnya bisa ditindak secara hukum wajib “berlibur” di hotel prodeo.


Siapa yang salah? Jelas orang tua disini punya porsi terbesar. Anak 13 tahun memang belum layak dihadiahi sebuah motor. Terlebih secara aturan hukum lalulintas jalan raya umur tersebut dipastikan belum punya Surat Izin Mengemudi. Hei pak Bule, sayang anak boleh saja, tapi bukan begitu caranya. Dari sikap anak anda terlihat jelas kalau anak anda kurang perhatian di rumahnya sampai akhirnya harus cari sensasi di sosial media dengan melakukan “tindak kriminal” di jalanan. Ane sih berharap semua korban pemukulan spion berkumpul di polres Denpasar, semua buat laporan buat kelakuan bocah satu ini. Biar jera sekalian.


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.