New MX King Sudah Nongkrong Di Dealer, Harga Mulai 21 Jutaan




Macantua.com – Indonesia mungkin jadi negara yang telat memperkenalkan motor bebek 150cc Yamaha ini. Namun seolah Yamaha diam diam mulai mendistribusikan motor bebek juara dagangnya ini tanpa melakukan launching resmi terlebih dahulu. Terpantau Yamaha New MX King 150 sudah nongkrong di beberapa dealer Yamaha. Ga cuma di Jakarta lho, tapi juga sudah sampai beberapa dealer di Jawa Tengah juga …. Silent move nih Yamaha.


Perubahan paling signifikan New MX King memang terletak pada bagian headlampnya. Sementara bagian body masih dibilang ga banyak berubah. Headlamp alias lampu utama MX King kini sudah dibekali dengan sumber cahaya LED bukan menggunakan bohlam alias bulb layaknya versi sebelumnya.

Perubahan selanjutnya ada di fitur panel assy speedometer dimana New MX King sudah dibekali dengan panel assy speedometer digital dengan warna terbalik alias backlightnya yang nyala sebagai angka dan indikator lainnya. Motor ini juga dibekali dengan tombol engine stop dan hazard lamp. Begitu juga dengan kuncinya sudah menggunakan answer back yang memudahkan dalam mencari di parkiran.

Lalu berapa harganya ?, langsung saya update harga terbaru New MX King ini yang bersumber langsung dari dealer di Jakarta.

  1. MX King 150, sebelumnya Rp. 21.950.000, menjadi Rp. 23.250.000,
  2. MX King GP, sebelummnya Rp. 22.250.000, menjadi Rp. 23.550.000,
  3. Jupiter MX 150, sebelumnya Rp 18,900,000, menjadi Rp 21,650,000,

Oke, buat yang penasaran mangga samperin dealer Yamaha terdekat biar ga ga penasaran sama bentuknya. Biar ga penasaran dengan pilihan type dan pilihan warnanya…. Ciao….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.