GSX 150 Bandit Yang Benar Benar “Tampil Bandit”

Macantua.com – Kalau kamu datang ke IMOS 2018 kamu pasti bakal ketemu sesosok motor hasil modifikasi yang memukau mata di booth Suzuki. Motor dengan konsep modifikasi neo cafe ini bisa dibilang bikin greget mata yang ngeliatnya. Bagaimana engga, motor ini tampil layaknya sebuah “primadona” yang jadi pusat perhatian. Yup, GSX 150 Bandit berwarna grey ini tampil layaknya Bandit sesungguhnya.


Tampil ala bandit sesungguhnya, kira kira begitu. Kalau mendengar kata bandit pasti kamu terbayangkan sebuah motor tampilan lampu bulat alias klasik modern yang punya suara khas. Maklum dulu Bandit jadi moge murmer yang biasanya banyak dipakai para moge-ers pemula. Tampilannya yang khas ditambah suara yang mempesona serta harga pasarnya yang murmer (bodong) membuat motor ini banyak di pasar Indonesia. Nah, kehadiran GSX 150 Bandit beberapa waktu lalu memang sedikit gregetan. Pasalnya desain Bandit dalam versi kubikasi mesin kecil di tahun 2018 ini malah terlihat biasa aja, kurang ada bandit banditnya gitu…. Tapi pas lihat modifikasi di IMOS ini, ane langsung berkata “ini Bandit 150 seharusnya”. Coba deh kamu lihat gallery fotonya di bawah ini :

Suspensi depan upside down. Lampu depan daymaker, ban dual purpose, body belakang dibuat buntung, stang sedikit lebar dan posisi spion di ujung stang. Pas banget. Ga berlebihan tapi ga kurang. Kalau kata anak sekarang sih ga LEBAY. Desainnya jatuh lebih menarik ketimbang motor dalam bentuk aslinya (maaf ya Suzuki ane harus jujur). Andai saja Suzuki kemarin bikin motor Bandit ala Bandit beneran begini. Tampilan sangar yang sudah terpancar tanpa harus org ditakut takuti. Ya semua juga tau kalau mesin 150 cc dohc nya GSX sudah powerfull. Ane yakin, sekelas Xabre alias MT15 pun kelewat gantengnya sama model modifikasi yang ini mah. Wkekkwkwwkwkwk

Ane sih ga nyalahin kok dengan desain sekarang yang bisa dibilang terlalu “kalem” buat seekor Bandit. Seenggaknya hasil modifikasi ini bisa jadi acuan buat para user Bandit nantinya agar motornya bisa tampil lebih guanteng, lebih suangar, dan lebih menarik perhatian di jalanan .ya ga sob? Btw setuju ga kalau Bandit modifikasi di IMOS ini gantengnya maksimal?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor, suzuki dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.