BritishGP Silverstone : Hujan Dahsyat, Race Kembali Ditunda




 

Macantua.com – Sebelumnya race BritishGP Silverstone circuit sudah mendapatkan perubahan jadwal karena kekhawatiran akan cuaca yang tak menentu. Jadwal race pun dirubah lebih awal menjadi sebelum ajang Moto3 dan Moto2 dimulai. Namun race yang sudah berubah jadwal ini masih mengalami kendala dengan cuaca di Silverstone. Hujan kembali mengguyur Silverstone sebelum race dimulai. MotoGP lewat Dorna pun kembali menunda race, padahal sudah 3 safety car mencoba mengelilingi sirkuit untuk memastikan kondisi trek. Namun derasnya intensitas hujan membuat track sangat basah dan cenderung berbahaya untuk race. Bahkan sebuah update daru twiter Race direction kalau race hari ini akaj berlangsung dalam kondisi safe, kalau tidak akan digeser ke hari berikutnya.

Belum ada keputusan resmi lanjutan dari tim race direction mengenai hal ini. Namun jelas alasan utama penundaan race kali ini adalah faktor keamanan untuk semua pembalap yang ikut gelaran motogp. Keputusan akan dibuat secepatnya oleh race direction alias  as soon as possible sambil memperhatikan kondisi cuaca yang ada di sirkuit Silverstone.

 

Apa jadinya kalau race digeser ke keesokan hari? Yang pasti ane bakal sulit buat nonton langsung di tv hahaha. Kecuali race diadakan setelah ane pulang kerja. Nanti kita update lagi ya kalau race jadi hari ini atau terpaksa dipending ke keesokan hari karena belum ada pengumuman resmi nih.Ciao

 

 

 

 
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.