Duo Ducati Kembali Menggila, Lorenzo Pole di Silverstone BritishGP

 

Macantua.com – Duo Ducati kembali menggila di Silverstone Inggris. Duo Ducati kembali menorehkan waktu yang fantastis di sesi Qualification motogp Silverstone the BritishGP. Jorge Lorenzo mampu mencatatkan waktu 2 menit 10.155 detik. Sementara rekan setimnya Andrea Dovizioso menempati posisi kedua dengan selisih waktu 0,159 detik saja. Gokil!

Tadi saat Qualification 2 atau Q2 sempat ditunda akibat cuaca yang memburuk. Memang di FP4 hujan sempat membasahi track dan sedikit mereda di Q1, namun hujan kembali membesar saat pembalap sudah bersiap untuk lakukan Q2. Mau gamau Q2 pun dipending dengan alasan keamanan. Maklum trek seketika menjadi basah dan peraihan waktu akan semakin sukit dalam kondisi cuaca yang ga menentu. Namun saat Q2 dinyatakan dimulai para pembalap Ducati ini terlihat langsung trengginas di basahnya track. Bahkan meninggalkan Marquez yang hanya sanggup berada di posisi 5. Sementara posisi 3 ditempati oleh Zarco dan posisi 4 dikuasi pembalap tuan rumah yakni Carl Crutchlow.

Nasib naas justru dihadapi oleh tim pabrikan Yamaha. Kalau duo Ducati kencang bukan kepalang, duo Yamaha pabrikan malah nyungsep di barisan belakang. Untungnya Q2 hanya untuk 12 pembalap tercepat, dan naasnya keduanya mengisi posisi 11 dan 12. Vinales punya catatan waktu sedikit lebih baik jadi bisa berada di posisi 11, sementara Rossi harus puas untuk start di posisi terbelakang di grid 4 besok. Nasib sial pun dialami oleh Pedrosa, dirinya besok hanya mampu start dari baris ke 6 bersama Aleix Espargaro dan Loris Baz. Di akhir masa sebelum pensiunnya justru terlihat ga semangat nih pembalap asal Spanyol satu ini .

Sekarang memang masa keemasan untuk kebangkitan pabrikan Italia sepertinya. Namun bagaimana dengan race besok?  Nah ini yang jadi pertanyaan karena Qualification dan sesi balapan bisa saja berubah. Kalau besok Carl Crutchlow bisa mengejar kedigdayaan dua Ducati dan meninggalkan Marquez di laga kandangnya ini ya bisa jadi laga kandang ini dimenangi oleh tuan rumah, atau bisa saja besok ada kejutan dari duo Yamaha Movistar saat sesi balapan bisa saja salah satu atau keduanya justru naik podium meski sepertinya sulit buat ke depan dari baris ke 4. Siapa pemenangnya besok di The BritishGP? Kita nantikan saja racenya besok, semoga ujan biar seru xixixixi

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Duo Ducati Kembali Menggila, Lorenzo Pole di Silverstone BritishGP

  1. hendriwidananto berkata:

    Wah cuman Pertalite

    Suka

  2. awansan berkata:

    jadi inget zaman casey stoner, ducati menggila

    https://jipmania.wordpress.com/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.