Marquez Akan Start Terdepan di Austria, Rossi ke 14!


Macantua.com – Marc Marquez kembali menunjukkan tajinya, setelah sebelumnya Marquez harus kalah dari duo Ducati di balapan sebelumnya, kini Marquez mencoba membalas dendam dengan menempatkan dirinya di posisi terdepan untuk start di Motogp Austria besok. Tentu saja posisi start ini memberikan peluang baik buat dirinya di depan meski akan tetap mendapatkan perlawanan dari duo Ducati tentu saja. Di sisi lain, Fans Valentino Rossi harus sedikit kecewa dengan pembalap jagoannya, pasalnya Rossi hatus start dari baris ke 5 alias dari posisi 14 di race besok.

Perjuangan Marquez besok memang ga akan mudah sob, bukan hanya duo Ducati dari tim pabrikan, tapi melainkan 3 pembalap Ducati mengisi posisi 2,3 dan 4. Siapa lagi kalau bukan Dovizioso, Lorenzo dan Petrucci. Ketiganya akan start tepat dari belakang posisi Marquez. Dari pabrikan Honda, Carl Crutchlow sukses mengisi start posisi 5 dengan ditemani oleh Zarco. Sementara itu rekan setim Marc Marquez, Dani Pedrosa hanya mampu start dari posisi ke 9. Yang mana posisinya di belakang Rabbat dan Ianone. Sementara itu grid ke empat akan di isi oleh Alex Rins, Vinales dan Bautista.

Lalu Rossi, sang legenda MotoGP ini harus menyerah dengan performa motornya. Dia harus start dari posisi 14 dimana di depannya ada Bradley Smith dan diikuti oleh Aleix Espargaro tepat di belakangnya. Perjuangannya akan semakin sulit, apalagi targetnya mencetak juara dunia ke 10nya memang bisa dibilang sangat berat dengan “lemah”nya performa dan electrical yang dimiliki oleh YZR M1 tunggangannya. Kalau bahasa para pendukung Rossi “andai MotoGP tanpa electrical device, pasti Rossi akan menang”. Yup, bisa dibilang seperti itu, soal skill ane ga meragukan sang juara dunia 9 kali ini tentunya. Namun jaman sudah berubah dan mungkin Rossi sudah tak sebrutal saat dirinya muda jadi bermain sedikit lebih “aman” jadinya.

Oke, bagaimana race besok? Hehehe ane yakin Marquez masih akan mendapat perlawanan sengit dari duo eh trio Ducati besok. Buat Rossi besok bisa merangsek ke 4 besar sepertinya adalah sebuah target, namun hasilnya ya gimana besok ya. Terlalu berat memang, namun ga ada salahnya dicoba. Toh biasanya juga bisa meski startnya dari barisan belakang. Sekalian nunggu performa Vinales nih yang kadang kadang tiba tiba gokil dengan M1 nya. Besok bakal gokil juga ga nih?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.