Ternyata Ini Spyshot Matic yang Kemarin Test Bareng R25 facelift, Disinyalir Kuat Sebagai Soul GT Facelift

Macantua.com – Gokil ini Yamaha memang memberikan gempuran tak habis habisnya. Kalau kemarin kita dapat foto soal test ride Yamaha YZF R25 Facelift, kini sosok matic yang kemarin dikabarkan Kang Iwan Baby Ijo tentang adanya 2 ekor matic yang membuntutinya memang benar. Dan kali ini IWB kembali mendapatkan gambarnya. Kabarnya motor ini disinyalir adalah sebagai penerus dari Yamaha Soul GT, yahh sebut saja soul GT Facelift!

Masih ingat jan spyshot ini? Hampir berbarengan juga dengan xabre dan R25. Ban nya masih imut imut hahahaha

Kalau melihat bentuknya memang motor ini sedikit berubah dari model sebelumnya. Kalau motor Soul sebelumnya hadir dengan desain mengotak, kini sepertinya guratan kotaknya sedikit ada shape shape yang  melengkung halus, terutama saat melihat bagian headlampnya. Namun garis garis bodynya terlihat tetap tegas bahkan lebih tegas jika dibandingkan dengan body lawasnya yang mengotak .

Yang menarik lainnya justru adalah diaketer dan ukuran bannya. Kalau lihat ukuran ban bisa dibilang motor ini punya ukuran ban yang mengikuti saudara saudaranya yang sudah melar. Bisa dibilang kalau dulu Yamaha selalu hadir dengan motor matic ber ban cungkring, kini sudah beda jaman. Kini jamannya motor matic Yamaha dengan ukuran ban dengan tapak yang lebar. Sekali lagi LEBAR, bukan ban cacing lho ya. Kalau dari dimensi di gambar sih sepertinya ukuran ban yang digunakan sama debgan Nmax, yakni ban dengan ring 13 yang terlihat seperti donat yang lezat. Dan motor ini sepertinya akan menemani para patic gambot Yamaha lainnya dengan DEK yang RATA.

Lalu bagaimana dengan mesinnya? Apakah 125cc bluecore sama dengan sebelumnya atau kembali disematkan obat kuat layaknya Lexi 125 yang dilengkapi dengan VVA? Haduh kalau ini ane gatau dah. Soalnya ga bisa diprediksi, apalagi Yamaha saat ini seperti sedang membombardir pasar dengan produkproduk baru yang boleh dibilang sangat bersaing secara value for money.

 

Okay, kita tunggu aja, apakah benar motor ini adalah Soul GT facelift? Fitur apa aja yang Yamaha sematkan untuknya, dan kira kira bagaimana positioningnya di jajaran matic Yamaha? Kita tunggu perkenalannya nanti. Btw Yamaha sepertinya sedang On Fire ya… ciao

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ternyata Ini Spyshot Matic yang Kemarin Test Bareng R25 facelift, Disinyalir Kuat Sebagai Soul GT Facelift

  1. Ping balik: Xabre Pun Ga Mau Ketinggalan, Akan Segera Facelift! Makin Sangar! | macantua.com

  2. Rick berkata:

    Kyknya sh pake vva calon facelift
    Nmax x aerox (155 cc vva)
    Lexi x soul gt(125 cc vva)

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.