Begini Tampang Sangar Suzuki Bandit 150

Macantua.com – Heboh soal perilisan alias perkenalan Suzuki Bandit 150 di ajang GIIAS 2018 memang masih jadi tanda tanya. Bagaimana sih bentuk dari motor sport terbaru Suzuki ini? Nah ternyata rekan rekan dari motonetmagz sudah dapat bocoran bentuk dari si motor yang masih tersembunyi di dalam kotak besar di booth Suzuki ini. Sangar sob!


Melihat gambar di atas, motor ini mempunyai shroud yang gagah bin sangar. Besar dan bisa dibilang bentuknya kekar banget sob. Kekekaran bentuk shroud ini diperkuat dengan emblem Suzuki yang menempel di atas shroud. Tentu saja membuat tampilan motor ini makin punya “gaya” khas motor motor Suzuki.

Dan yang bikin penasaran adalah bentuk headlampnya. Kalau di GSX S 150 kita tau bentuk headlampnya sedikit “nyeleneh”, kini bentuknya tampil lebih proporsional dan lebih eye catching. Nah sisi headlamp ini lebih gagah tentunya. Disesuaikan dengan shroud yang tadi tampangnya sangar itu. Headlamp ini terlihat layaknya GSX 650. Bentuknya segar yang lebih bisa diterima sama mata konsumen Indonesia. Jika bentuknya seperti ini ane sih yakin kalau nanti motor ini akan mampu menyerap banyak konsumen buat Suzuki. Yah, minimal bisa memperbaiki serta mendongkrak penjualan Suzuki yang selama ini kurang peminatnya.

Nah, biar ga penasaran banget, coba deh nanti tungguin saat motot ini terbuka lebar dari kotak yang menutupinya. Bukan kain ya tapi kotak hahahaha. Ane jadi penasaran sama desain keseluruhannya nih….
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, opini pribadi, suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.