Marquez Start Terdepan di Germangp Sachsenring!


Macantua.com – Marc Marquez besok akan menjadi pembalap yang akan start dari posisi terdepan di GermanGP Sachsenring. Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepatnya di flying lap yang dilakukannya dengan menggunakan kombinasi ban depan hard yang dimintanya pada tim Repsol Honda saat masuk ke pit pertama kali di Q2. Posisi ini diraihnya setelah mampu melewati catatan waktu Petrucci dan Lorenzo yang sebelumnya jadi penguasa waktu tercepat.


Di awal awal Q2 Marquez sempat memimpin, namun Vinales dari Movistar Yamaha mencatatkan waktu bagus, persaingan ga cuma milik Marquez dan Vinales, Dovizioso juga sempat menempatkan catatan waktu yang bagus. Namun saat masuk ke menit menit terakhir Lorenzo dengan sangat perkasa mampu mencatatkan waktu terbaiknya menjadi yang tercepat.

Mengikuti gaya Lorenzo dalam putaran yang sama membuat Petrucci bisa mengendalikan motornya dengan benar, kita tau kalau Lorenzo punya racing line yang baik. Petrucci menguntit posisi Lorenzo dalam putaran yang sama saat Lorenzo melaju cepat, hasilnya luar biasa. Dengan menguntit Lorenzo ternyata Petrucci mampu melewati catatan waktu yang Lorenzo catat hanya berselah sepersekian detik setelah Lorenzo menjadi yang terdepan.

Melihat kondisi ini Marquez denga sigap mengganti ban depannya dengan compound lebih keras. Marquez  di putaran pertamanya dengan ban keras belum bisa merubah posisi catatan waktunya, tapi di putaran ke dua akhirnya Marquez mampu mencatatkan waktu tercepat 1’20,270 yang mana catatan waktunya ini juga melampaui rekor waktu tercepat di Sachsenring yang pernah dicatatkannya di 2015 lalu. Selisih waktunya sampai 0,066 detik sob apa ga gokil nih si Marquez. Buat lebih jelasnya kamu bisa lihat hasil Qualification GermanGP Sachsenring berikut ini :

Okay, kita bisa lihat bagaimana Performa seorang Marc Marquez di Sachsenring memang ga bisa dipungkiri. Calon kuat lawannya besok adalah Petrucci, Lorenzo, Vinales, Dovizioso, Rossi dan Ianone. Meski Ianone di sesi Qualification GermanGP Sachsenring tadi kurang greget dengan catatan waktunya, namun ane yakin besok pembalap ini akan bersaing dengan pembalap di depannya. Kita tunggu saja live race GermanGP Sachsenring besok ya. Kamu jagoin siapa sob?

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.