Video Accident Michele Pirro, dan Terbakarnya GP18 Dovizioso di FP2 Italia

Macantua.com – Redflag saat FP2 sedang berlangsung tadi, Keduanya dikenakan Ducati mengalami 2 accident yang mengerikan. Pertama Michele Pirro yang merupakan test rider Ducati dan Dovizioso yang mengalami kerusakan akan mesin motornya. Ada apa dengan Ducati hari ini?

Michele Pirro, di FP2 MotoGP Italia saat dia kehilangan kontrol atas GP18 yang ditungganginya sesaat hendak masuk ke tikungan pertama. Michele Pirro kehilangan keseimbangan setelah ban belakang motornya terlihat terangkat dan akhirnya terlempar dari motornya. Dalam video terlihat Michele Pirro terlempar dan terjatuh dengan keras. Tubuhnya berputar-putar hingga kaca helm yang dia kenakan lepas. Mengerikan sob…

https://www.instagram.com/p/Bje5qA7BvhB/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=p5nfwre9xxef

Kesialan Ducati kedua dialami oleh Andrea Dovizioso. Setelah Michele Pirro terlempar dari motornya dan membuat red flag berkibar cukup lama, kini Andrea Dovizioso juga mengalami masalah engine motornya. Desmosedici GP18 Andrea Dovizioso terbakar saat memasuki tikungan pertama. Tempat yang sama dengan insiden yang dialami Pirro.

Tiba-tiba suara mesin Andrea Dovizioso hilang dan asap pekat keluar dan motor pun dibawa ke pinggir track. Api besar terlihat dari balik fairing GP18 tunggangan Dovizioso. Petugas pun langsung membawa APAR ke area motor berhenti. Syukur Dovizioso selamat dari insiden ini.

https://www.instagram.com/p/Bje8EwBhNTA/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1q0mqtp5z99ko

Ada apa dengan Ducati? Kita gatau, tapi pasti besok jadi PR besar buat tim pabrikan ini dimana Dovi dan Pirro mengalami insiden yang ga biasa. Gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, ducati, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Video Accident Michele Pirro, dan Terbakarnya GP18 Dovizioso di FP2 Italia

  1. Macan nyengir berkata:

    bisa jadi yg dialami dovi persis sama vale tahun lalu, engine blow karena hi-rev

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.