Balap Liar Bubar, Saat Polisi Berseragam Turun Dari Mobil Yang Dicegatnya


Macantua.com – Sebuah Kejadian lucu kembali terekam, kejadian lucu yang terjadi aaat sebuah mobil diberhentikan oleh sekelompok rombongan para pembalap liar yang akan melakukan start. Namun aksi ini langsung berubah jadi aksi kabir tunggang langgang. Ternyata mobil yang diberhentikan atau dicegatnya berpenumpang seorang petugas polisi berpakaian lengkap. Kabuuurrrr!!!!

Barusan disetop anak2 ngetrek di jln raya wongsorejo banyuwangi. Sekitar jam 1. 30 untungnya dikawal pak polisi yg berseragam lengkap. Pak polisi turun langsung bubar kocar kacir. Trim pak jadi lancar perjalanan.

tulis akun Sugeng S di akun facebooknya.

Kejadian di jalan Wongsorejo Banyuwangi dini hari ini memang bikin ketawa sekaligus miris. Bikin ketawa karena cukup dengan turunnya seorang polisi berseragam lengkap sudah bisa menghalau puluhan pembalap liar yang mengganggu kelancaran jalan, namun miris karena ternyata aksi balap liar masih terjadi di jalanan kota kota kecil. Terlebih para pembalap liar ini ga menggunakan perlengkapan keselamatan minimal (helm) saat memacu kencang motornya.

Kurangnya fasilitas penyaluran hobby memang menjadikan para penghobi kecepatan ini harus memilih jalanan sebagai tempat menyalurkan hobby nya. Namun ada pula beberapa koya yang sudah memiliki sirkuit standar tetap saja terjadi aksi balap liar. Sepertinya memang balap liar ini lebih menantang dari kejuaraan resmi atau memacu di atas lintasan resmi yang tersedia. Pengakuan dan uang taruhan biasanya yang jadi pemicu balap liar tetap terjadi dan masih marak hingga saat ini. Padahal usianya masih muda muda belia lho. Gimana coba kalau sampai kecelakaan dan meninggal dunia, kasian orang tua juga kan?

Last, sepertinya patroli malam hari mesti lebih sering dilakukan pihak kepolisian nih guna mengurangi aksi aksi balapan liar di jalanan. Cuma seoranh polisi berseragam lengkap saja bisa membubarkan serombongan pembalap liar apalagi kalau bawa pasukan lengkap dengan truk pengangkut motornya coba, dijamin bisa terjerat semua tuh para pembalap liar yang bikin resah. Keep safety riding sob, salurkan hobi kamu lewat cara yang dan tempat yang positif ya.jangan sampai menyesal dikemudian hari. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Balap Liar Bubar, Saat Polisi Berseragam Turun Dari Mobil Yang Dicegatnya

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.