Bakul Penthol (Tukang Bakso) Belajar Wheelie, Alhasil Tumpah!!!!

Macantua.com – Wheelie alias standing mengangkat ban depan memang mengasyikkan. Mengangkat ban deoan motor memang punya trik tersendiri, ga asal gas agar motor bisa tetap stabil meski ban depan terangkat dari atas tanah … Kadang wheelie alias standing ini jadi pelajaran awal untuk bisa free styling dengan motor lho. Nah bagaimana kalau wheelie dilakukan dengan perlengkapan khas bakul penthol alias tukang bakso? Akankah berhasil atau justru ambyar dagangannya?


Belajar wheelie kok pake motor yang dengan perlengkapan bakul penthol ya jelas susah, seperti video yang sepertinya sengaja direkam dan di share oleh akun facebook inilahaku apaadanya. Seorang pria dengan motor plus gerobak di belakangnya siap melakukan aksi mengangkat ban depan ini. Memang aksinya berhasil sob, ban depan berhasil terangkat. Namun karena beratnya bobot di belakang motor berupa gerobak lengkap dengan isi baso penthol akhirnya motor pun terguling.


Jangan ditiru ya buat para pedagang bakso keliling lainnya. Apalagi dilakukan tanpa skill yang mumpuni hasilnya bisa bikin nyesek. Keren engga, tapi malah rugi karena semua dagangannya sukses berantakan di jalanan. Mending dibagiin gratis aja daripada dibuang di jalan gitu sih hahaha. Nih kiat videonya aja deh sudah ane pindahin ke instagram :

https://www.instagram.com/p/Bh1teR2n05U/
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, safety dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Bakul Penthol (Tukang Bakso) Belajar Wheelie, Alhasil Tumpah!!!!

  1. Berhasil…….#standingnyaTotalitas ???

    Suka

  2. yuuoto berkata:

    pengen ketawa gak tega
    protol semua bakso nya

    4 Pembalap MotoGP Yang Membalap Lebih Dari 20thun
    https://yuuoto.com/2018/04/21/4-pembalap-motogp-yang-membalap-lebih-dari-20thun/

    Suka

  3. iyon berkata:

    ituh si tukang baksonya santai aja dagangannya ambyar. niat banget tu bakul:XD

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.