Dua Pembalap AHRT, Rheza dan Mario Podium Di ARRC Seri 2 Australia Race 1, Andi




Macantua.com – kabar baik buat para pecinta dunia balap motor Indonesia. Karena hari ini 3 orang pembalap Indonesia kuasai podium di ARRC AP250 seri 2 Australia di race1. Rheza, Mario kedua pembalap AHRT menjadi pengisi podium 1 dan 2, sementara podium ke 3 di isi oleh Andi Muhammad Fadly dari Kawasaki. Juosss!

Rheza berhasil finish pertama setelah mengalahkan rekan setimnya Super Mario SA yang memimpin sejak balapan dimulai, sayang Awhin Sanjaya terjatuh di lap terakhir dan ga bisa mengisi podium 3 saat bertarung dengan pembalap Yamaha Anupab Sarmoon dan Andy M Fadly. Awal balapan Mario SA yang start di posisi ke-2 langsung melesat jauh dan memimpin balapan selama 8 lap, posisinya dibayangi oleh rekan setimnya Rheza dan Awhin dari team AHRT berada di barisan depan. Namun siapa sangka di pertengahan race, Andy Muhammad Fadly dengan Ninja 250 barunya berhasil mengacak-ngacak posisi depan, Awhin pun turun ke posisi 4 dan kemudian ahwin pun pasrah disalip Anupab Sarmoon sehingga merosot ke diposisi ke-5.

Rheza pun berhasil mengambil alih posisi Mario memimpin balapan, di barisan belakang terjadi pertarungan antara Awhin,AM Fadly dan Anupab, mereka silih berganti berebut posisi ke-3. Hingga akhirnya di tikungan terkahir Awhin harus terjatuh, sehingga memuluskan jalan Andy dan Anupab untuk merebut posisi ke-3. Pertarungan yang seru banget, sayang Ahwin ga bisa masuk garis finish dengan sempurna ya.


Bagaimana dengan kans para pembalap Indonesia besok di race ke 2? Ane sih berharap ketiganya bisa kembali podium dan mengurangi dominasi para pembalap Thailand terutama Anupab Sarmoon dengan YZF R25 nya. Dan memang bisa dibilang Andy M Fadly mulai menunjukkan performanya dengan Ninja terbaru yang diklaim punya power lebih bagus dari CBR250RR, hanya saja untuk dunia balap sepertinya memang Ninja butuh sedikit waktu pengembangan untuk mesin barunya ini agar bisa bersaing lebih ketat dengan para pembalap AHRT penunggang CBR250RR. Lalu bagaimana dengan para pembalap Indonesia yang bertarung dengan YZF R25? Sepertinya perlu usaha lebih keras untuk bisa bersaing sebelum YZF R25 facelift dipakai di ajang ini. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.