Lexi 125, Primadona Baru di Maxi Yamaha Day Palembang dan Banjarmasin

Macantua.com – Sebuah kabar dari event MAXI Yamaha Day, Maxi Yamaha Day berlangsung meriah dihadiri ribuan orang di Banjarmasin dan Palembang pekan lalu. Roadshow Lexi 125 si matic keluarga Maxi Yamaha pun turut dilaksanakan sebagai bagian dari event tersebut. Dan Lexi 125 jadi primadona baru dari keluarga maxi Yamaha.

Di Palembang, Lexi 125 diperkenalkan di area Pelataran Parkir PTC Mall Palembang disaksikan oleh konsumen dan komunitas MAXI Yamaha serta pengunjung yang ramai memadati lokasi acara. Skutik teranyar MAXI Yamaha itu memang selalu menjadi pusat perhatian sejak diluncurkan perdana Januari lalu. MAXI Yamaha Day juga menjadi arena penyambutan dan pelepasan peserta MAXI Yamaha Tour de Indonesia. Setelah menyambut kedatangan rombongan turing dari Medan ke Palembang dengan tarian sekapur sirih dan pengalungan bunga, juga dilepas yang start dari Palembang menuju Jakarta.

Aksi kemanusiaan pun diadakan lewat lelang visor Nmax bertandatangan Valentino Rossi. Uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan ke sekolah. Forum Max Independent (ForMaxIP) juga memeriahkan event ini dengan perayaan anniversary klub. Kontes modifikasi, test ride, kompetisi foto juga dibanjiri pengunjung. Yamaha pun menyediakan area display, apparel dan sales.

Sementara itu, MAXI Yamaha Day di Banjarmasin juga berlangsung semarak. Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menghadiri event akbar itu dan menerima langsung donasi bak sampah untuk memperingati hari pungut sampah nasional.

Peserta MAXI Yamaha Tour de Indonesia rute Balikpapan ke Banjarmasin juga disambut di lokasi event, sekaligus pelepasan riders yang start dari Banjarmasin ke Makassar. Komunitas-komunitas MAXI Yamaha menambah gebyar acara ini lewat deklarasi Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Banjarmasin dan seremonial anniversary Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Banjarmasin.

Lexi 125 sendiri menjadi keluarga baru di jajaran Maxi skutik Yamaha yang diperkenalkan awal tahun lalu. Lexi 125 sendiri dibekali mesin 125cc dengan teknologi diasil silinder dan forged piston. Motor matic ini juga mengadopsi teknologi variable valve actuation (vva) yang sebelumnya sudah digunakan oleh Nmax, Aerox, Vixion R dan R15. Harganya? Hehehe harga Lexi 125 dibanderol di angka mulai dari 19 jutaan.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.