Warna Baru YZF R15 2018 Sudah Mulai Distribusi


Macantua.com – Ingat artikel warna baru YZF R15 yang pernah ane bahas sebelumnya? Nah warna warna baru motor sport 150cc Yamaha ini akan segera bisa ditemui oleh para calon konsumen di dealer dealer Yamaha terdekat. Karena warna baru YZF R15 2018 ini sudah mulai didistribusikan sob!

Kalau kamu masih ingat ada 3 warna baru untuk YZF R15 2018 ini. Ada warna racing blue, racing black dan warna baru yakni racing yellow. Ketiga warna ini sudah nampak dibawa oleh truk delivery yang bisa dipastikan dalam waktu singkat 3 pilihan warna baru YZF R15 akan bisa dengan mudah ditemui di dealer dealer Yamaha.

Nah bisa kita lihat kan, motor motor ini akan dikirim langsung ke dealer. Nah selain warna warna baru yang ane sebutkan di atas, ada sesuatu yang baru juga dari YzF R15 2018 ini. Yakni warna suspensi depannya. Yup, suspensi model jungkir balik alias upside down ini dibekali warna baru. Kalau di tahun sebelumnya usd YZF R15 warnanya hitam. Untuk tahun 2018 ini warnanya berubah jadi emas. Makin mogelook kan?

Last, buat kamu kamu yang sudah ngidam. Mangga diantos eh silakan ditunggu kehadiran warna baru YZF R15 2018 di dealer Yamaha di kota kamu ya. Jangan di kota lain karena nanti kejauhan. Udah ah, lanjut istirahat week end… Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.