Wow, Xmax 250 Ini Jadi Monoshock!

Macantua.com – Buat para pecinta Yamaha tentu saja ga akan asing dengan penampakan Yamaha Xmax 250. Motor matic berkubikasi 250cc dengan berjibun fitur yang bikin nyaman buat touring ini memang mampu memindahkan keinginan para pecinta motor dari seri sport ke maxi skutik. Motor ini lahir dengan menawarkan kenyamanan maksimal, suspensi belakang pun hadir dengan double suspension, lalu bagaimana jika motor Yamaha Xmax 250 dimodifikasi menjadi monoshock?

Kira kira begini lah penampakan jika Xmax 250 jadi monoshock. Sisi kanan kiri bagian belakangnya terlihat lebih “clean” tanpa suspensi melintang ke bawah. Sekilas Xmax 250 ini menjadi terlihat bak Tmax yang merupakan salah satu keluarga Maxi Skuter Yamaha yang punya kubikasi mesin lebih tinggi dari Xmax 250. Makin keren kan sob? Awas ngiler yak…

Tapi apakah desain modifikasi ini aman untuk digunakan sehari hari atau bahkan perjalanan jauh? Nah untuk bagian ini ane ga bisa menjawab lebih banyak. Toh namanya hasil modifikasi pasti ada beberapa titik perubahan yang mungkin ga sesuai. Karena body, rangka dan pembagian bobot sang motor pastinya sudah diperhitungkan oleh engineer yang merancangnya secara detail.

Last, modifikasi memang tak punya batasan. Bebas bebas aja mau gimana juga. Tapi saran ane sih modifikasi juga harus memperhatikan sisi safety. Apalagi modifikasi bagian kaki kaki ini tentu saja mempengaruhi kinerja motor di sisi handling. Bisa jadi lebih baik atau malah sebaliknya. Hehehe, btw modifikasi Xmax monoshock ini gimana menurutmu sob?

Pict : fatmotorsport

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor, opini pribadi, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Wow, Xmax 250 Ini Jadi Monoshock!

  1. Bhendjol berkata:

    Aman gak? Ntar lagi jalan tau2 copot…

    Suka

  2. Roy berkata:

    klo patah ngeri juga pas speeding 80kph.

    Suka

  3. Reteng berkata:

    Ajiiib motornya, mudah2an safety.

    Suka

  4. Why So Serious? berkata:

    Ban belakangnya kurang gambot, harus ganti ukuran 200 biar makin jos

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.