Asia Talent Cup Race1 Buriram, “Super” Mario Aji Naik Podium Lagi

Macantua.com – Pertarungan di ajang Asia Talent Cup 2018 kembali terjadi, setelah di race 1 Qatar lalu Mario Aji dan Noguchi bersaing ketat hingga dimenangkan Noguchi dan Mario di posisi 2. Sementara di race ke 2 Noguchi hanya finish ke 2 dan Mario mesti finish ke 4. Kini di race 1 Buriram aksi kejar kejaran keduanya kembali terjadi. Super Mario dan Noguchi kembali menguasai sirkuit. Sayang, kondisi Qatar race 1 kembali terulang. Mario hanya mampu finish ke 2.

Kalau kita lihat sepanjang race bisa dibilanh keduanya seolah mengulang aksi di Qatar minggu lalu. Aksi tempel keduanya hingga posisi finishnya terjadi lagi. Keduanya meninggalkan pembalap lain jauh dibelakang dan keduanya pula melakukan aksi saling salip. Namun memang, sejak race Qatar kemarin terlihat jelas kalau Noguchi sangat brilian dalam melakukan late brake sebelum masuk tikungan. Ini yang mesti dipelajari oleh Mario yang masih sangat muda ini untuk bisa merebut kemenangan.

Namun dengan hasil race Buriram Super Mario Aji memperkecil gap nya dengan Noguchi. Selisih antar keduanya kini 17 point. Setidaknya Mario mesti podium 2 dan Noguchi crash kalau mau bisa melewati poin Noguchi. Tapi musim masih sangat panjang. Masih banyak harapan Mario untik bisa Mengejar ketinggalan poinnya yang hanya 17 saja.

 

Last, kita doakan biar Mario Aji bisa memperbaiki posisinya di race 2 besok demi kembali memperkecil gap poin nya dengan Noguchi. Jadi penasaran euy…. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Asia Talent Cup Race1 Buriram, “Super” Mario Aji Naik Podium Lagi

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.