Losail Qatar Result : Dovi vs Marquez Battle!





Macantua.com – Pole position dikuasai oleh Zarco, disusul oleh Marquez dan Petrucci. Bendera dikibarkan dan race pun dimulai. Zarco labgsung melesat ke depan diikuti oleh Marquez dan Pedrosa di depan. Rossi menempel ketat di posisi 4 disusul Petrucci dan Crutchlow. Zarco sempat melebar di tikungan terakhir. Marquez masuk ke depan, namun di tikungan pertama Zarco mampu mengambil alih kembali posisinya. Panaaasss…

Pedrosa kini dihantui oleh Rossi yang semakin dekat, sementara Marquez masih terus mencoba mendahului Zarco yang sangat kencang di depan. Dovi yang selalu jadi tercepat di sesi free practice justru hanya berada di posisi 7 namun sempat mencatatkan lap time tercepatnya. Pedrosa semakin terpuruk, posisinya berhasil diambil alih oleh Rossi dan kini dia dihantui oleh Petrucci yang semakin dekat. Petrucci pun berhasil mendahului Pedrosa. Posisi kini Zarco, Marquez, Rossi, Petrucci dan Pedrosa. Namun tak bertahan lama pedrosa kembali kehilangan posisinya oleh Crutchlow.


Dovi mulai naik ke posisi 6 sementara pedrosa kembali mundur ke posisi 8. Aksi saling sali antara pedrosa dan Rins pun terjadi untuk mempertahankan posisi 7. Sementara itu Crutchlow semakin kencang mendekati petrucci. Marquez kehilangan posisi 2 nya. Rossi merangsek ke depan. Posisi kini Zarco Rossi Marquez Petrucci dan Crutchlow. Marquez kembali kehilangan posisinya, namun marquez seolah tak rela dan kembali mendahului Petrucci. 8 pembalap ketat di posisi terdepan.

Mengejutkan, Dovi masuk ke depan dari posisi 6 menuju posisi 3. Kecepatan Ducati yang mampu membuatnya sangat cepat mendahului para pesaingnya. Dovi pun semakin mendekat ke posisi para pembalap di depan. Posisi berubah Zarco Rossi Marquez Dovi Crutchlow dan Petrucci. Sementara balapan masih tersisa 14 lap lagi sob!

Rossi mencoba masuk ke depan, namun Rossi akhirnya melebar, Marquez kini kembali ke posisi 2. Dovi menusuk ke depan aksi saling salip antara Rossi dan Dovi pun terjadi. Kini Petrucci ikut bersaing. Hampir terjadi senggolan antar dirinya dan Rossi. Rossi melorot ke posisi 4 dan masih dihantui Petrucci. Dovi seolah terbang. Nyaris dia mendahului kedua pembalap di depannya. Namun hanya Marquez yang berhasil didahului nya. Alex Rins berhasil masuk ke depan Petrucci namun naas, dia mengalami Low side dan harus keluar dari lintasan. Ga hanya Rins ternyata Lorenzo ikutan ndlosor….

Marquez kembaki ke depan, namun usahanya mengejar Zarco belum membuahkan hasil. Posisi masih Zarco Marquez Dovi Rossi dan Crutchlow di depan di sisa 9 putaran lagi race Qatar kali ini. Dovi menunjukkan kekuatannya. Posisinya kembali ke posisi 2. Pedrosa seolah mendapatkan kembali nafasnya. Kini dia semakin mendekat ke depan. Balapan yang sangat ketat di sirkuit cepat.

7 lap lagi sob… Pedrosa masuk ke posisi 6 melewati Petrucci sementara di depan para pembalap masih rapat dalam barusan. Dovi merangsek ke depan. Marquez mendahuluinya namun sempat melebar. Namun posisi kini berubah, Dovi berada di posisi terdepan diikuti oleh Marquez dan Rossi. Zarco melorot ke posisi 4 dihantui Crutchlow yang ada tepat di depannya. Marquez masih menekan Dovi untuk mejauh dari barisan. Kini Dovi Marquez dan Rossi menjauh dari barisan. Gap ketiganya pun semakin menjauh bahkan Dovi mencatatkan waktu tercepatnya di sisa 3 lap terakhir ini.

Marquez masih menghantui Dovi di depan, Rossi terjarak dari keduanya. Sementara di barisan belakang Vinales berhasil masuk ke posisi 7 tepat di belakang Zarco yang melorot drastis. Mungkin Vinales mulai “IN” dengan motornya. Kini dia berhasil mendekati petrucci. Sementara Marquez masih penasaran dengan Dovi yang ada di depannya. Nempel nempel terussss…. Tipiiiissssssss….. Di tikungan terakhir Marquez berhasil side by side namun kekuatan Ducati di track lurus membuat Dovi menjadi juara di seri perdana Motogp Losail Qatar kali ini. Tipis banget… Saluuuttt! Congrats buat Dovi Marquez dan Rossi yang naik podium malam ini!
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.