Ducati Yang Dibawa Kabur Ditemukan, Kondisi Rusak.

 

Macantua.com – Sejak kemarin sore media sosial rame soal hilangnya sebuah motor yang dibawa kabur calon pembelinya. Motor Ducati 848 berwarna dasar hitam ini jadi terkenal. Bagaimana tidak, sang “maling” meninggalkan sebuah mobil sebagai jaminan saat motor dibawa untuk dicoba. Kini motor Ducati 848 sudah ditemukan di salah satu Masjid di Jogjakarta. Namun naas kondisinya rusak. Apes banget!


Motor sejak semalam memang terpantau keberadaannya. Mulai update di motor melintas di Cirebon hingga akhirnya belok ke arah selatan ke arah Wangon. Namun tak ada satu orang pun yang berani memberhentikannya. Karena dikabarkan sang pelaku membawa senjata api yang diletakkan nya di dalam tas yang dia bawa.

 

Kini motor curian tersebut sudah diamankan oleh warga sekitar dan diserahkan ke Polsek setempat. Namun dari beberapa gambar yang beredar motor mengalami kerusakan di bagian suspensi depan. Mungkin menghajar ganasnya lubang di Pantura kali ya. Tapi ada juga yang bilang kalau suspensi depan tidak bengkok. Terlihat bengkok karena ilusi optik (entah mana yang benar). Namun satu yang ane sesali kenapa pelaku belum tertangkap sampai saat ini. Padahal bisa dibilang pelaku masih berkeliaran di sekitar daerah itu. Toh ciri cirinya masih bisa dikenali lewat foto yang beredar . Tapi ya serahkan saja sama pihak berwajib deh ya.

 

Last, buat yang mau jual motornya harap lebih berhati hati. Apalagi bila sang calon pembeli punya gelagat mencurigakan seperti yang dilakukan di kasus ini. Semoga pelaku segera tertangkap dan terbongkar jaringannya. Btw, kuat juga nih maling touring semaleman naek moge yang “lumayan panas”. Atau jangan jangan dia sudah nyerah karena biji nya mateng di jalan plus pinggang yang berasa encok? Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, Curanmor, ducati, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.