CBR250RR Kuasai Podium IRS Round 1, Kete Double Winner


Macantua.com – Mengejutkan memang, ajang IRS kelas 250cc kini kembali menjadi kelas bergengsi yang membuat para pecinta Honda semakin menggelora. Bagaimana tidak, podium utama di 2 race IRS 250cc dikuasai oleh Honda. Adalah Fitriansyah Kete yang berhasil mendapat double winner di 2 race kelas ini di Sentul Sabtu dan Minggu 17-18 Maret 2018. IRS Round 1 dikuasai CBR250RR!

Di race #1 Kete dengan nomor 93 ini berhasil menembus garis finish pertama setelah mengalahkan Rey Ratukore dengan sempurna. Posisi ke 3 ditempati Yossie legi disusul oleh juara IRS 2017 Rheza Danica. Jadi 2 pembalap Honda ada di podium Race #1. 

 

Masuk ke race #2 Kete kembali menguasai podium utama setelah mengalahkan pembalap AHRT Awhin Sanjaya, dan pembalap ART lainnya yakni Sudarmono. Race #2 IRS kali ini berarti podium disau bersih oleh Honda CBR250RR. Terus bagaimana dengan tim pabrikan Yamaha dengan YZF R25?  Sangat disayangkan di race #2 kali ini pembalap Yamaha tidak mendapat podium karena Rey Ratukore yang di race #1 mampu podium dua kali ini hanya bisa membawa Yamaha YZF-R25 finish diposisi ke-4.

Last, selamat buat Kete yang sudah mendapatkan double winner di round 1 IRS 250cc. Semoga round selanjutnya bisa naik podium lagi. Kalau lihat race nya tadi siang sih memang Kete punya gap yang jauh di depan para pembalap lainnya. Kalau setiap race begini ya pasti juara mulu hehehe …. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.