Rossi Bersama Yamaha Hingga 2020

Macantua.com – Valentino Rossi seolah masih enggan meninggalkan tim Movistar Yamaha Factory. Rossi yang beberapa kali meraih gelar juara dunianya bersama Yamaha ini ga rela meninggalkan YZR M1 tunggangannya di tahun 2018 ini. Setelah usai kontrak 2 tahunnya bersama Yamaha sejak 2016 lalu, kini Rossi kembali menentukan sikap bahwa dirinya akan tetap bersama Yamaha hingga 2020 nanti.

“Saat saya tanda tangan kontrak dengan Yamaha tahun 2016 silam, saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi kontrak terakhir saya di MotoGP. Saya serius memikirkan hal itu. Dan pada akhirnya saya berani memutuskan untuk memperbarui kontrak, terutama untuk mengendarai Yamaha M1 saya. Itu membuat saya bersemangat dan merasa baik,” tutur Rossi seperti dilansir dari laman resmi Yamaha MotoGP.

“Saya ingin berterima kasih kepada Lin Jarvis juga Masio Meregalli untuk kesempatan ini. Saya juga akan senang bekerja dengan Silvano, Matteo dan mekanik Jepang saya, Tsuya-Dan dan Tsuji-San. Untuk kompetitif di usia 40 tahun memang berat. Namun saya akan terus berusaha. Tak ada sedikitpun semangat saya yang menurun, dan karena itulah saya memperpanjang kontrak ini,” tambah The Doctor.

Memang sih, Rossi dan Yamaha memang sebuah ikatan yang sulit untuk dilepaskan. Sejak perpindahannya ke Yamaha, Rossi membawa banyak perubahan untuk Yamaha. Ga hanya di dunia balap motogp saja, namun hadirnya Rossi di tim Yamaha juga menjadi salah satu magnet menarik untuk para pembeli motor Yamaha. Rossi bisa dikatakan sebagai ICON yang menjual. Meski posisinya sempat tergantikan Lorenzo selama 2 tahun ke Ducati, namun sepertinya kharisma seorang Rossi belum hilang dengan identitas Yamaha nya. Dan kini sepertinya Rossi akan benar benar pensiun di pabrikan berlogo garpu tala ini.

Rossi sudah sign contract hingga 2020 bersama Yamaha, jadi buat para pecinta Rossi berarti masih bisa menyaksikan aksi aksi gilanya hingga 2020 nanti. Buat para pecinta Yamaha juga bisa senang punya andalan pembalap sehebat dan selegenda seorang Valentino Rossi di ajang balap para raja Motogp. Btw, kalau balapan terus bareng Yamaha kapan Rossi nikahnya ya? Hehehe… Mungkin pas pensiun baru deh resmi…. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.