Kasus Ojol vs Driver Berlanjut, Kasus Melebar. Bakal Banyak Yang Terciduk!

Macantua.com – Masih Ingat kasus kisruh ojol vs driver yang mengakibatkan sebuah mobil Xtrail warna putih rusak parah yang terjadi di Jakarta beberapa hari lalu? Nah, ternyata kasus pengerusakan ini berbuntut panjang. Polres Metro Jakarta Pusat tidak bakal menghentikan perkara penganiayaan terhadap pengemudi Nissan X-Trail dan penumpangnya. Sebab, dalam insiden ini kedua korban mengalami luka cukup serius. Modaaaaarrr

Bahkan polres metro Jakarta menyatakan meski nantinya para driver itu meminta maaf, bukan berarti kasus tersebut akan dihentikan oleh polisi. Polisi ingin memberi pelajaran terhadap ojol agar tidak bertindak arogan kepada siapapun karena semua bisa diproses secara hukum.

“Orang sudah dirusak. Ini gambar yang viral kan bisa nih ‘oh bisa nih, kita lakukan itu tapi gak diproses’. Bisa aja kan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, Kamis (1/3).

Roma mengingatkan, meski sedang mengantar jenazah, bukan sebagai alasan para pengantar bisa berbuat semena-mena dan melanggar hukum. Sebab, dalam tindakan pelanggaran hukum tidak memandang dalam kondisi apapun.

“Masa sih kita tega, lagi berduka nginjek-nginjek motor orang. Kami akan lakukan pengawalan yang baik seperti koordinasi antara pengawal dari kepolisian dan polisi yang berjaga di lapangan, akan berjalan baik. Kalau ini tadi kan gak ada koodinasi,” tuturnya.

Nah, yang lebih parahnya lagi kasus ini akan merambah ke perusahaan yang menaungi para ojek online ini. Kemungkinan polisi akan memberikan terguran kepada pihak perusahaan guna diberikan pengarahan sebagaimana mestinya.

“Bisa saja. Nanti dari Direktoral Lalu Lintas yang bakal tindak ke perusahaan,” tukasnya.

Wah kasusnya semakin melebar kemana mana nih sob! Semoga ga ada lagi tindakan anarkis main hakim sendiri apalagi sampai terjadi pengerusakan properti milik orang lain akibat konvoi tanpa izin di jalanan. Kok kaya geng motor aja. Alasannya katanya solidaritas, kabarnya sudah mulai beberapa orang ditangkap kepolisian per hari ini. Coba deh kalau sampai masuk bui beneran, apa iya anak istri dirumahnya bakalan ada yang “solidaritas” tiap hari nganterin makan, bayarin sekolah atau bahkan ngasih jajan anak anaknya? Ane sih pesimis. Yok para ojol, balik aja ke tujuan awal ngojek itu cari uang… Sabar dan tertib dalam berkendara, pulang bawa uang banyak. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, motor, safety dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kasus Ojol vs Driver Berlanjut, Kasus Melebar. Bakal Banyak Yang Terciduk!

  1. Katrok berkata:

    Bagus pak polkis! TERTIBKAN!
    Biar ga seenak udel sendiri!

    Pernah juga ane hampir nabrak ojol bapak2, gara2 motong jalur ane secara tiba2, maunya tuh ojol minggir, tapi sambil lihat HP dan MOTONG JALUR secara TIBA2!

    Pas ane tegur, jawabnya: lagi cari duit ini lho!
    Lah, semua juga cari duit, ane juga pas berangkat kerja buat cari duit. Cari duit ya jangan merugikan orang lain dan membuat resiko orang lain celaka!

    Main HP ditengah jalan gini yang juga harus ditertibkan!

    Suka

  2. danisubject berkata:

    dari dulu emang parah nya bukan bagian ojek online… tapi pemikiran solidaritas , mikir penting yang mana … apalagi ngawal jenazah .. bro jenazah udah mati .. haruskah itu jenazah di kebutin sampe 100 kmh biar cepet ke pemakaman ? buat apa ? memang manusia bakal mikir goblok ketika bareng bareng.. merasa kuat , paling benar , angkuh , pengen pamer… ketika udah sendiri baru mikir 3 kali buat ngelakuin yang sama … hadeh…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.