Saat New PCX 150 Bersanding Dengan Nmax dan PCX CBU, Ganteng Mana?


Macantua.com – Kalau ngomongin matic gambot 150 cc pasti orang Indonesia yang awam soal motor bakal bilang Nmax, padahal Honda sudah sejak lama menjual matic gembrotnya PCX 125 dan PCX 150 dalam bentuk CBU. Nah sebagai pendatang baru dan produksi lokal dari AHM tentu saja bakalan banyak yang nanya, PCX baru itu gedenya sama ga sama yang lawas? Gedenya sama ga sama Nmax? Bagaimana jika PCX 150 bersanding dengan Nmax? Bagaimana jika bersanding dengan PCX versi CBU?

New PCX 150 bersanding dengan Nmax

Nih gambar Nmax dan New PCX bersanding

Secara dimensi sepertinya keduanya 11 12, hanya saja bagian depan New PCX yang melebar membuatnya nampak lebih lebar jika dibandingkan Nmax. Nmax pun terlihat lebih bantet, mungkin efek dari penggunaan ban dengan velg berukuran 13 inchi membuatnya makin terlihat padat. Sedikit berbeda dengan PCX yang meski tapak bannya lebar namun ukuran velgnya lebih besar jadi efek bantet nya ga begitu terlihat.

New PCX 150 Bersanding PCX 150 CBU

Nah kali ini PCX lokal disandingkan dengan PCX CBU dari Vietnam sana. Secara desain sih masih mirip mirip, hanya saja headlamp berubah total secara bentuk. Kalau dalam versi lokal ini headlamp LED nampak meruncing runcing, kalau dalam versi PCX CBU terlihat curvy, begitu juga terlihat pada bagian sayap fairing kanan dan kiri PCX ini, kalau dalam versi CBU ada lekukan ke dalam di bagian fairingnya, namun dalam versi lokal justru meruncing ke luar, bikin mentok tulang kering katanya kalau kaki selonjoran.

 
Nah, sudah ga penasaran kan bagaimana saat motor motor matic gambot New PCX 150 dan Nmax bersanding, bahkan bersanding dengan saudaranya sendiri. Dimensinya sih ya mirip mirip lah ya. Kalau masalah desain sih selera masing masing, mau pilih New PCX 150 mangga, mau Nmax silakan, mau PCX CBU juga boleh. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, matic, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Saat New PCX 150 Bersanding Dengan Nmax dan PCX CBU, Ganteng Mana?

  1. permana_yogas berkata:

    Kaki gw mentok di bagian lebarnya😪
    Padahal tinggi cuman 178 😪

    Suka

  2. Adid berkata:

    NMax lbh long lasting.. Gile ya desain 2015 tetep cakep..

    Suka

  3. Roy berkata:

    dulu NMax disebut hidrosepalus ama ngepbeha, nah new PCX bisa disebut it ugak”?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.