Begini Tampang All New Yaris 2018





Macantua.com – Toyota Yaris, kalau dulu mungkin bisa dibilang city car, namun sesaat setelah mobil ini berubah membengkak beberapa tahun lalu sepertinya kini bisa dibilang jadi hatchback. Dan 2018 ini kabarnya Toyota akan kembali memberikan perubahan pada mobil pesaing Jazz ini. All New Yaris 2018 sebentar lagi resmi dilaunching lho.

Ane sih belum tau fitur apa saja yang Toyota berikan pada All New Yaris 2018 ini. Namun yang pasti bentuknya berbeda dengan versi sebelumnya. Terutama bagian depan dan belakangnya. Lihat bagian grill depannya yang berubah makin lebar. Kaya orang nyengir lebar, jadi inget film kartun Batman dimana salah satu musuhnya punya bentuk bibir yang lebar yakni Joker.

 

Secara dimensi sepertinya All New Yaris 2018 ini masih sama dengan sebelumnya. Basis sasisnya terlihat masih sama soalnya. Tapi bagian belakang untuk Yaris terbaru ini sedikit lebih cantik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Karena lampu belakang alias tail light mengalami perubahan drastis sampai ke tengah pintu belakang. Jadi lebih enak dilihat aja dibanding versi sebelumnya kan?

Last, tungguin aja buat yang penasaran sama mobilnya ya, kemaren sempet denger lampu barunya nyasar ke pabrikan lain saat delivery jadi bisa jadi mobil ini sudah masuk masa mass pro alias produksi masal di pabrik Toyota sana. Tar lagi juga brojol nih All New Yaris 2018. Harganya naik atau tetap seperti All new Rush kemarin ya? Semoga aja ga naik harga all new Yaris 2018 nya ya. Ciao

 

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.