Pohon di Tengah Jalan? Ada tuh!


Macantua.com – Baca timeline salah satu group eh nemu gambar ginian. Gambar sebuah pohon yang posisinya ada di tengah jalan. Pas diperhatikan kok kaya kenal, eh ternyata deket sama rumah hahahaha. Yup, pohon di tengah jalan ini adalah pohon di jalan Pasir Luyu Bandung. Kok bisa ditengah jalan? Gini ceritanya.


Dulu, jaman ane masih unyu unyu sering banget lewat jalan ini. Jalan yang nembus ke jalan Soekarno Hatta atau bypass Bandung ini dulu hanya pas dilalui oleh 2 kendaraan lawan arah saja. Meski di pintu utamanya ada separator tapi setelah pertigaan jalannya langsung mengecil. Di  samping jalan dulunya adalah kebun pembibitan. Jadi memang suasananya sedikit spooky. Apalagi ane dulu sering pulang malem dan ga kebagian angkot Elang-Gedebage buat masuk ke dalam komplek terpaksa deh harus jalan ke komplek di dalem, mana ada anjingnya lagi di salah satu rumah di jalan itu. Suka bikin kaget pas tiba tiba menggonggong. Hahahaha

 

 

Nah, balik lagi ke pohon di tengah jalan di Pasir Luyu.  beberapa waktu terakhir ini disepanjang jalan Pasir Luyu yang juga merupakan bantaran sungai sedang dilakukan pembangunan taman kota. Ane lupa namanya nanti jadi taman apaan. Yang pasti kesan spooky yang selama ini melekat sama jalan pasir luyu kalau jalan kaki malem malem jadi hilang. Yang uniknya memang ada pohon yang sebelumnya posisinya memang ada di pinggir jalan kini posisinya harus menjadi seolah ada di tengah jalan. Mungkin nantinya akan ditebang, namun kira kira menunggu apa ya? Pasalnya dengan pencahayaan yang kurang di jalan ini batang pohon ini bisa saja mencelakai. Terlebih buat orang yang ga biasa lewat sana pasti kaget melihatnya. Tiba tiba Zonk nabrak pohon kan ga lucu, bisa bisa benjol segede bakpao sob hahahaha

Yah, kita lihat saja nanti apakah pohon ini akan segera dipotong oleh dinas pertamanan kota Bandung atau tetap dibiarkan dalam waktu yang lama. Kalau menurut ane sih mending secepatnya dituar eh dipotong dan diratakan jalannya dengan aspal agar tidak membahayakan pengguna jalan. Gimana menurutmu sob? Bahaya ga? Atau biarkan seperti apa adanya? Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, motor, opini pribadi, safety dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Pohon di Tengah Jalan? Ada tuh!

  1. evan r berkata:

    ini berarti dinas tata kotanya yang aneh,, udah tau ada phon knp ga dari dulu di tebang? apa susahnya nebang itu pohon.. bisa”nya jg di aspal di sekitar pohon dan dikasih zebra cross. yang lucunya ga ada sama sekali penerang disitu, setidaknya warganya , masa ga ada yang peduli? ini pohon kramat tah sampe ga bisa di tebang? aneh. lucunya negeri ku

    Suka

  2. eko354 berkata:

    Dulu 1979-1981 saya tinggal di Pasirluyu. Sekitar rumah masih sawah.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.