Suzuki Perkenalkan GSX RR Tim Suzuki Ecstar di Sepang


Macantua.com – Kabar baik dari tim Suzuki Ecstar, Setelah Yamaha Movistar dan Ducati kini giliran Suzuki yang merilis motor tunggangan tim pabrikan Suzuki Ecstar di ajang MotoGP musim 2018. Motor GSX RR 2018 ini diperkenalkan hari ini di Sepang sebelum test pramusim diselenggarakan.

Kalau kita lihat sekilas memang tampilan Suzuki GSX-RR 2018 tim Suzuki Ecstar tunggangan Andrea Iannone dan Alex Rins ini tidak banyak berubah dari tahun sebelumnya. Hanya nampak penambahan strip putih di front cowl (samping visor) dan penambahan strip kuning di fairing bagian samping (di bawah tulisan “GSX-RR”). Melirik mesin pun Suzuki GSX-RR masih dibekali engine 1.000 cc, water-cooled, 4 stroke, in-line 4 cylinder, DOHC 4 valve, 6 speed, mampu memuntahkan tenaga hingga 176 kw atau setara 240 PS, dengan kecepatan maksimum 330 km/h.

Dengan motor barunya ini tentu saja kedua pembalap punya harapan besar di musim kali ini. Mengingat di musim sebelumnya keduanya belum bisa fighting maksimal. Terlebih Rins yang sempat absen di beberapa seri di tahun lalu.

“Saya ingin segera memulai setelah istirahat musim dingin yang panjang tanpa mengaspal dengan GSX-RR saya. Musim ini saya akan melakukan cara yang yang sedikit berbeda dengan tahun lalu,” kata Iannone seperti dilansir situs resmi Suzuki Racing.

“Saya sudah memiliki pengalaman bekerja dengan Suzuki, saya mengenal team saya dengan sangat baik, dan sejujurnya saya tak sabar untuk menguji motor baru ini. Saya pikir motor ini sesuai dengan gaya balap saya, dan saya sangat termotivasi untuk musim depan,” lanjutnya.

“Saya pikir kali ini saya berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dari tahun lalu,” kata Rins.

“Bagaimanapun aku ingin terus belajar. Kami akan mencoba lebih banyak lap dengan GSX-RR yang baru, dan terus meningkatkan kecepatan saya, melakukan semua yang harus dilakukan saat balapan. Jika kita melakukan semua ini dengan baik, mari kita lihat apa yang akan terjadi!” lanjutnya.

Okay sob, Yamaha sudah, Ducati sudah, Suzuki ecstar pun sudah, tinggal Honda nih pabrikan besar yang belum rilis motor dan tim balapnya untuk MotoGP 2018 ini. Kabarnya Repsol Honda bakalan rilis di Jakarta 20 Februari 2018 nanti. Kita tunggu saja ya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Suzuki Perkenalkan GSX RR Tim Suzuki Ecstar di Sepang

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.