Lagi, Balap Liar Diseruduk Truk!

Macantua.com – Kembali sebuah kecelakaan dahsyat terjadi dialami pada pelaku balap liar. Kalau sebelumnya macantua.com pernah menceritakan sebuah kejadian serupa balap liar ditabrak mobil saat sedang start di Demak, kini kejadian tersebut terulang di Aceh. Dan kali ini bukan mobil yang menabrak melainkan sebuah truk!

Informasi ini didapatkan dari lek aripitstop bermula dari postingan @dragbike.indonesia. Lokasi kejadian kecelakaan balapan liar ini informasinya terjadi di daerah Bireuen Aceh. Yang jelas kendaraan yang diduga truk itu menabrak para pembalap liar yang sedang melakukan start ini dengan kecepatan tinggi. Ga cuma pembalap yang menjadi korban terlihat seorang di belakang motor yang terlihat sedang merekam video juga ikut menjadi korban tersambar oleh truk. Sementara sih diduga sopir truk mengantuk dan tidak melihat rombongan pembalap di tengah jalanan ditambah lagi dalam video terlihat gelapnya lokasi sekitar. Belum lagi motor tunggangan mereka yang tidak dilengkapi dengan lampu baik lampu utama maupun lampu belakang.

 

Coba lihat videonya yang sudah ane re-upload di instagram :

Nah, sudah 2 kali kejadian serupa terjadi dan terekam kamera, mungkin ini yang terekam kamera, mungkin banyak kejadian kecelakaan lain yang lebih parah terjadi saat balapan liar. Sudah banyak, bahkan pembalap berbakat dan biasa ikut di ajang resmi pun kehilangan nyawa di dunia balap liar. Mau berapa nyawa lagi? Mau berapa generasi muda penerus bangsa yang harus mati konyol di jalanan?

Last, jadi pelajaran buat kita semua, terutama generasi muda yang memang masih doyan sama ajang kebut kebutan baiknya cari tempat yang pas buat menyalurkannya. Ajang balapan daerah atau sekedar latihan di sirkuit kecil, meski ga semua kota punya sirkuit setidaknya ga memilih jalan raya untuk memacu kendaraannya. Ok sob? Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, race dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Lagi, Balap Liar Diseruduk Truk!

  1. Arjun berkata:

    Kalo generasi yg begini gpp mati konyol. Itung2 seleksi alam.

    Suka

  2. yamemex berkata:

    Alhamdulillah….si alay semakin berkurang! Sampah jalanan smg semakin habiz. Dan jalanan lebih nyaman euy…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.