Ini Mesin Motor Apa Ya di Iklan Yamaha


Macantua.com – Masih ingat gambar di atas? Buat yang ingatannya tajam pasti tau motor apa yang ada di iklan layanan Honda di atas. Nah ternyata kejadian serupa juga terjadi pada pabrikan Yamaha di akun fanspage nya di Facebook. Kira kira ini mesin motor apa ya yang ada di iklan Yamaha ini? Coba kamu perhatikan sob.

Bisa kita lihat iklan layanan yang diposting sama akun fanspage Yamaha di atas memberikan sebuah informasi untuk perawatan spark plug alias busi motor. Yamaha lewat iklan layanannya ini mengingatkan untuk membersihkan kerak di kepala busi dengan menggunakan sikat kawat dan amplas untuk menjaga performa spark plug tetap mantap. Yamaha juga menyarankan untuk menggunakan sparepart original dari Yamaha agar motor tetap bekerja secara optimal sesuai standar pabrikan. Namun, ada yang unik nih dari gambar di atas sob. Mesin yang ada pada gambar kok sepertinya familiar ya? Mesin apa ya kira kira?

Kalau melihat desain silinder blok dan silinder head kok mirip dengan salah satu motor buatan pabrikan lain ya? Ane sih gamau terlalu berspekulasi namun melihat bentuk sirip pendingin mesin yang mirip dengan salah satu motor pabrikan sebelah yang sudah ga diproduksi lagi alias discontinue produksinya. Mungkin ada sedikit persamaan di mesin Yamaha dengan mesin Honda kali ya? Hayo kira kira mesin apa? Ada yang tau ga?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Ini Mesin Motor Apa Ya di Iklan Yamaha

  1. Firman berkata:

    Itu kan mesin vixion atau r15 Vva

    Suka

  2. Medimore berkata:

    Cs1 / sonic nova

    Bisa gitu ya
    Mungkin yg bikin iklan yg punya busi tuh
    Karena untuk yamaha trus d tempel dah logo yamaha ny, lagian kan untuk ukuran busi hampir semua pabrikan make ukuran itu dan pabrikan Mana pun pake merk busi yg itu itu ajah (ngk / denso)

    Suka

  3. waqit berkata:

    Cs 1 kah 😂

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.