Apa Kabar Vario Facelift?

Macantua.com – Kemarin Honda seolah kalah satu langkah oleh Yamaha, Yamaha kemarin secara tiba tiba memperkenalkan Lexi 125 yang digadang gadang akan menjadi lawan untuk Vario 125. Dimana matic kelas ini belum ada pesaing untuk Vario terutama Vario 125. Dan di semester ke 2 tahun 2017 lalu sempat tersebar berita bahwa Vario akan mengalami perubahan. Namun berita ini seolah tenggelam dengan hadirnya All New PCX 150 akhir tahun kemarin. Lalu apa kabar Vario Facelift?

Menurut informasi yang beredar memang akan ada perubahan yang lumayan signifikan pada Vario sebagai motor terlaku ke 2 Honda ini. Honda Vario akan dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang jelas akan memanjakan para pengguna matic Honda. Setidaknya ada gambaran terdapat pada beberapa matic terbaru Honda yang baru saja diperkenalkan. Mulai power outlet, ban besar, desain lampu yang lebih nampak bengis yang sudah All LED lamp baik depan maupun belakang, knalpot sporty layaknya sport Honda hingga gosip Vario Facelift akan dibekali double disc brake layaknya PCX pun tersebar. Belum lagi bisikan tentang adanya fitur keyless ignition system yang akan jadi fitur pilihan Vario Facelift nantinya.
Vario 150
Gosipnya ga berhenti sampai disitu sob, kalau ane bilang Honda kalah cepat dengan Lexi jelas, karena gosipnya Vario Facelift akan diperkenalkan di semester pertama tahun 2018 ini, entah mundur teratur atau tetap on track schedulenya yang pasti sang suksesor sebentar lagi akan segera mengaspal. Ya logikanya Honda ga bakalan diam lah dengan gempuran kanan kiri atas bawah yang dilakukan oleh Yamaha dari Nmax, Aerox hingga Lexi yang baru saja hadir kemarin.


Nah, kembali ke ke Vario lawas dimana matic ini masih diberikan sebuah kepraktisan dengan bentuk dek rata nya. Seperti nya generasi penerusnya pun akan dibekali desain dek yang tetap rata. Ga berubah kok, hanya menambahkan beberapa fitur yang bakalan bisa bikin merem melek penggunanya. Yah walaupun ini semua masih dalam taraf “gosip” ga ada salahnya dong kita tampung dulu.

Last, kita tunggu aja kehadiran sang Suksesor Vario nya ya. Ane sih optimis kalau Honda ga mungkin merasa santai dengan sepak terjang kompetitornya yang mulai keroyokan. Sedikit demi sedikit memang market Vario pasti mulai terganggu. Kira kira semua gosip ini akan benar atau tidak, ya kita lihat saja nanti pasca launchingnya ya? Ciao.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, honda, matic, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Apa Kabar Vario Facelift?

  1. Marc alenta berkata:

    Wow, engine ?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.