Busyet, Honda Grazia Terbang Saat Launching Di India

Macantua.com – Masih ingat gambar di atas? Sebuah motor yang sempat dikira sebagai Vario Facelift bernama Grazia ini sukses diperkenalkan di India. Namun ada sebuah kejadian naas saat perkenalan motor ini di India. Honda Grazia terbang saat mesin dihidupkan di atas panggung dan langsung turun ke arah para wartawan yang sedang meliput. Kok ngeri….


Kejadian ini sungguh aneh sebenarnya sob. Dimana saat prosesi launching ini motor bisa melaju ke arah penonton. Padahal, kalau kita lihat pada video posisi standar samping alias side stand motor Honda Grazia ini masih dalam posisi terbuka. Sementara kita tahu rata rata motor matic Honda dari seri termurahnya sudah dilengkapi dengan fitur yang namanya side stand switch yang berfungsi sebagai ignition off saat motor posisi distandar samping. Malu? Jelas lah namanya sedang prosesi launching, bisa jadi ini malah merusak citra Honda di India. Fitur standarnya saja tak bisa berfungsi dengan baik, bagaimana dengan fungsi lainnya? Penasaran coba deh lihat videonya di bawah ini :

Mengerikan kan sob? Untung saja motor terjatuh tidak mengenai para wartawan yang sedang meliput. Kalau sampai kejadian bisa jadi pemberitaannya lebih heboh lagi. Hehehehe … Ga kebayang kan gimana perasaan wartawan yang ada di depan jatuhnya sang motor apalagi mereka rata rata membawa peralatan dokumentasi yang harganya lumayan lumayan.

Semoga kejadian fatal di launching Honda Grazia ini ga kejadian di launching launching motor lainnya ya sob, terlebih pada prosesi launching motor di Indonesia. Bisa malu tuh penyelenggaranya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, honda, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Busyet, Honda Grazia Terbang Saat Launching Di India

  1. Medimore berkata:

    SSS kan fitur yamaha mang

    Wkwkwkw

    Suka

  2. hadadaltirintrenth berkata:

    Standar samping masih dibawah kog mesin bisa hidup ya….aneh juga.sabotase ini

    Suka

  3. bdt berkata:

    atau emang sss nya ngak ada?

    Suka

  4. Mang saka berkata:

    https://sakahayangna.com/2018/01/10/aki-yamaha-mio-gt-baru-lemah-setelah-3-tahun-16ribu-kilometer/

    Ckckckck…
    SSS Honda = Side Stand Switch
    SSS Yamaha = Stop & Start System

    Suka

  5. Roy berkata:

    Klo Yamaha udh kena bully ngepbeha nih

    HAHAHAHA

    Suka

  6. iian berkata:

    Eta mah sengaja mang …
    Lgi test crash plastik body na ….
    #ups

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.