Pindahkan Kami Ke Thailand Agar Hobi Kami Tersalurkan




 


Macantua.com – “Pindahkan kami ke Thailand agar hobi kami tersalurkan disana apabila di Indonesia hobi kami dipenjarakan” gitu status yang dibuat salah seorang anak penyuka motor dengan ban cacing di timeline facebooknya. Mungkin gara gara kemaren di Mojokerto banyak motor dengan modifikasi thailook disita polisi kali ya. Ane sih ngakak langsung bacanya dan screenshot ini lagi booming di kalangan pecinta otomotif Indonesia. Pertanyaannya, emangnya di Thailand hobi ban cacing ga dilarang?

 

Kalau mereka tau di jalanan kota Bangkok Thailand justru motor motor yang di Indonesia disebut Thailook itu ga terlihat berkeliaran. Beberapa kali ane mendapatkan kesempatan gratis pergi ke negeri gajah putih untuk urusan kerjaan belum pernah melihat penampakan motor dengan tampilan seperti motor Thailook Indonesia di jalanan kota Bangkok. Bahkan ane setiap hari dari Bangkok menuju Chonburi yang jaraknya kurang lebih 1 jam perjalanan dan merupakan daerah pesisir tempat kawasan Industri pun ga nemu motor dengan modifikasi ala Thailook yang banyak beredar di Indonesia. Lalu Thailand sebelah mana yang dimaksud? Ane rasa bukan di Kota besarnya kali ya?

Berjalan di jalanan Kota Bangkok ane justru lebih banyak bertemu dengan motor bebek alias cub yang memang masih jadi motor yang tangguh untuk dipakai bekerja sehari hari, motor kontet atau mini moto seperti Kawasaki Z125 atau Honda monkey berkeliaran. Dan paling dahsyat memang motor 2 tak masih banyak juga berkeliaran selain motor motor besar dan Big Skutik yang sedang ngehits selama ini. Lalu, dimana mereka bisa menjalani hobi mereka? Jawabannya cuma satu “kontes modifikasi”. Bukan dipakai harian di jalanan yang berpotensi bahaya.

Last, kalau mau pada ke Thailand sok aja mangga. Murah kok ke Thailand ga mahal biaya pesawatnya. Apalagi kalau dapet pesawat promo. Biaya makan di sana murah kok, cuma susah nyari makanan halal doang. Kan hobi mahal, biar totalitas sob. Cuma pasti nanti bakalan bingung, di Thailand Kotanya ane aja ga nemuin modifikasi thailook berkeliaran di jalanan hehehe… Hayo siapa yang mau pindah Thailand? Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







11 Comments

  1. Gua malah seneng banget klu manusia berotak binatang macam lo habiz di muka bumi ini! Semakin lo habiz…semakin tenang jalanan indonesia!

  2. Yuk kita bantu mereka, kasihan banget.
    Coba kita kumpulkan batang pisang kira2 2 batang cukup lah serta sebilah bambu dan benang jahit di ikat j.
    Yuk bantuin

  3. Bener bro.. February kemaren ke bangkok 4 hari dinas, ga ada tuh ban cacing.. Sering nya lihat z125, honda monkey, rebel 250, matic ma cbr single yg di pake pak polisi

  4. Wealaaahh….. Kena kasus aja masih minta charity…. Ente ente lebih rendah kastanya daripada tukang ngemis jadi jadian aja pake sok sok an minta dipindah ke thailand…. Mau mau ngemodif kepunyaan ente biar jadi Thailook?

1 Trackback / Pingback

  1. Pantas fans ban cacing ingin pindah Thailand, di sana Honda Vario facelift 2018 pakai velg jari juga | Mengupas soal motor

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.