Bangga Anak Di Bawah Umur Berkendara? Bahaya!


Macantua.com – Ga ada yang salah dengan mobil pick up berwarna biru di atas saat melihatnya dalam kondisi seperti pad gambar di atas. Nampak seperti layaknya sebuah mobil yang sedang dikendarai seperti biasa. Namun ane kaget saat melihat video yang diposting oleh info Seputar Jatim ini. Ternyata seorang anak kecil di bawah umur mengendarai mobil pick up tersebut. Kok mengerikan?

Nampak seorang anak kecil, mungkin masih Sekolah Dasar di balik kemudi pick up berwarna biru ini sontak membuat ane tercengang. Melihat anak di bawah umur mengendarai motor matic aja suka bikin ane gregetan apalagi ini bocah SD mengendarai mobil di jalanan kampung. Yang lebih mirisnya adalah sang anak ga sendiri di mobil tersebut. Melihat bak belakang mobil pick up ini penuh dengan rekan rekan seumuran sang driver yang terlihat senang bisa jalan jalan naik mobil. Mungkin mereka berpikir teman sepermainannya ini hebat karena sudah bisa mengendarai mobil.

Sayang anak, bangga anaknya bisa lebih dari orang lain, itu alasan standar yang biasanya diucapkan orang tuanya. Namun ane di sini merasa sedih, sayang itu ga seharusnya begitu. Mental anak anak masih labil, belum lagi kaki belum menapak sempurna, skill pun seadanya. Kalau yang celaka hanya sang driver cilik? Bagaimana kalau rekan rekan sepermainannya yang ada di bak belakang ikut juga jadi korban? Ane ga bisa membayangkan.

Bukan mau menggurui dengan artikel ini sih, tapi keselamatan itu paling utama. Semoga ini ga terjadi di tempat lain dan pada anak anak lain ya? Bocah di bawah umur, nyetir di jalanan kampung lengkap dengan rekan rekannya di bak belakang.

https://www.instagram.com/p/BdQG8vzDN2M/
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, mobil, opini pribadi, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Bangga Anak Di Bawah Umur Berkendara? Bahaya!

  1. iian berkata:

    Wuasemmm

    Suka

  2. OtO Jurnal berkata:

    Ana udah bisa nyetir mobil sejak umur 12 tahun.
    Anak ana juga bisa nyetir mobil sejak 12 tahun.
    Tapi belum ana ijinkan jalan sendiri, harus sama ana.
    Dan Alhamdulillah belum pernah nabrak dan celaka nyetir mobil.
    Justru riding motor yg bolak balik kecelakaan…. Sampai umur 23 tahun
    Alhamdulillah sekarang udah akhir 30an udah makin dewasa berkendara

    Suka

  3. yamemex berkata:

    Bocah edan…ortu nya lebih edan lg…😂😂😂😂😂😂😂

    Suka

  4. kirana125 berkata:

    ya. jangan di jalan. di lapangan atau di sawah saja.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.