CBR Club Indonesia CCI Kebumen, Tutup 2017 Dengan Kegiatan Sosial




Macantua.com – Setiap Club pasti punya agenda tahunan dimana agenda tahunan ini biasanya jadi sesuatu yang musti dicapai setiap pengurusnya, terlebih sudah mencapai penghujung tahun seperti sekarang. Begitu juga dengan teman teman para penunggang CBR asal Kebumen yang tergabung dalam CBR Club Indonesia alias CCI Kebumen. Akhir tahun 2017 mereka tutup dengan aksi dan kegiatan sosial. Bagaimana keseruannya?



Kalau kata temen temen CCI kebumen, hidup harus balance antara senang senang dan berbagi, belum plong rasanya kalau agenda tahunan kegiatan Club belum rampung semua sesuai AD/ART CCI KEBUMEN Yaitu kegiatan BAKSOS. Dan disela waktu liburan panjang kemarin di saat orang orang sedang bersenang senang CCI Kebumen menggenapkan kegiatan Baksos clubnya.

26 desember 2017 bertempat di sebuah desa di Krakal bertepatan dengan penutupan agenda kegiatan tahunan CCI KEBUMEN, beberapa member CCI KEBUMEN yang menerima amanah dari teman-teman dan keluarga besar CCI Kebumen melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan silahturahmi serta penyerahan bantuan dana ke Pembangunan mesjid Baitul Muttaqin di desa krakal RT03 RW03, Alian, KEBUMEN. Targetnya jelas, selain menggenapkan agenda club juga sebagai ajang berbagi dengan masyarakat sekitar khususnya area Kebumen.

Ane sih ga bisa bantu apa apa di acara temen temen CCI Kebumen ini. Cuma bisa bantu posting kegiatan CCI Kebumen via blog ecek ecek ini heheheh. Harapan ane semoga di tahun depan agenda kegiatan bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi keluarga besar CCI KEBUMEN terlebih bagi masyarakat. So, kata siapa club motor ga bisa berbagi dengan masyarakat? CCI Kebumen membuktikannya nih. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







1 Trackback / Pingback

  1. Pindahkan Kami Ke Thailand Agar Hobi Kami Tersalurkan | macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.