Zarco Kenalkan MSlaz Limited Edition Di Thailand. Ngejreng Coy!




Macantua.com – Siapa ga kenal sama Mslaz, sebuah motor dengan tampilan street fighter yang sukses  penjualannya di  . Negeri gajah putih sana. Motor yang sama plek dengan Yamaha Xabre kalau di Indonesia ini mendapatkan sentuhan baru. Limited edition coy!  Di Thailand International Motor Expo, Yamaha bersama Johan Zarco memberikan sebuah hadiah khusus untuk para pecinta Yamaha dengan menghadirkan MSlaz Limited edition berwarna dominan kuning ngejreng atau bahasa kerennya Fluo.

Mslaz limited edition ini punya warna ngejreng di bagian kaki kakinya. Suspensi inverted alias upside down diberi warna senada dengan velgnya yang kuning ngejreng. Paduan kuning fluo nya ini juga ada di beberapa stripping bodynya yang dibalur warna silver dominan.   Yamaha Mslaz limited edition ini ternyata ga cuma punya perbedaan warna doang lho sob. Suspensi belakang dari Yamaha Mslaz ini sudah suspensi dari Ohlins yang bertabung. Mungkin kalau ane boleh bilang ini adalah persembahan Yamaha untuk kenyamanan para penunggang Mslaz.

Motor yang dikenalkan oleh Johan Zarco ini memang jadi terlihat futuristik banget ya sob. Pemberian warna silver dipadu dengan warna fluo memang bikin motor nampak lebih keren. Suspensi usd pun nampak semakin besar karena pengaruh warna jreng nya ini. Makin nampak kekar untuk dikendarai.

 

Yamahaha MSlaz Limited Edition ini hanya akan dijual sebanyak 1.500 unit saja. Lebih spesial lagi karena akan ada tanda tangan dari Johan Zarco pada bagian atas headlampnya. Yamaha M-Slaz Limited Edition 2018 ini akan dijual dengan harga 105,500 bath atau jika dirupiahkan setara dengan 43 jutaan.

Kira kira Indonesia bakal dibrojolin ga ya Xabre model begini? Mengingat penjualan Xabre yang kurang menggairahkan sepertinya cocok nih buat mengangkat kembali pamor Xabre di Indonesia. Atau kalau ga mau bikin  edisi limited edition ya Yamaha Indonesia bisa bikin versi special  editionnya Xabre deh, tapi dengan tawan menggoda seperti suspensi Ohlins nya Mslaz di Thailand. Minus tanda tangan si Johan Zarco juga gapapa lah ya… yang penting motornya keren. Gimana menurutmu sob?

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.