Aerox Sedang Test Ride Pun Kena Razia, xixixi





Macantua.com – Daerah Pantura Jawa Barat yang dekat dengan perbatasan Jawa Tengah seperti Indramayu, Jatibarang atau Cirebon memang kerap dilakukan razia kendaraan secara rutin bahkan beberapa waktu lalu Cirebon sempat dijuluki sebagai Kota Tilang karena kegiatan razia yang dianggap kadang salah sasaran kepada pengendara yang lengkap secara surat surat dan perlengkapan kendaraannya. Dan hari ini terjadi kejadian unik dimana sebuah motor yang sedang dilakukan pengetesan jalan raya juga dicegat oleh razia kepolisian. Yup, Yamaha Aerox yang sedang ditest ride di area Pantura ini pun terjaring razia. Xixixi

Kejadian ini terjari tadi pagi menjelang siang di derah Jatibarang, di salah satu perempatan dekat tempat sobat macantua Bro Iwan bekerja. Bro Iwan disini mengatakan kalau terdapat 2 unit Aerox yang sedang dikendarai para test rider lengkap dengan perlengkapan khas tester Yamaha ini terjaring razia. 2 motor Aerox dengan 4 orang penumpang (masing masing berboncengan) pun ditanyai perihal surat surat kendaraannya.

Aerox warna putih dan Aerox warna biru livery movistar ini sepertinya sedang melakukan pengetesan jalan raya dengan cara berboncengan. Bisa jadi mereka sedang menguji kekuatan suspensi belakang baru untuk Aerox 155 yang selama ini banyak dikeluhkan oleh para pemilik Aerox. Tapi kedua motor dengan 4 penumpangnya ini akhirnya lolos dari razia. Sepertinya surat jalan lengkap dan mereka bisa melanjutkan perjalanan untuk pengetesan motor.

Duh si aa test ridernya mendelik karena diambil gambar oleh Bro Iwan wkwkwk. Mungkin mereka sadar kalau pengetesannya diketahui oleh pembaca blog ini. Xixixixi. Ada ada aja ya sob, bagus deh pak polisi ternyata ga tebang pilih semuanya diperiksa sesuai aturan tanpa pengecualian. Memang tindakan razia di daerah ini biasanya banyak dilakukan polisi untuk meminimasi maraknya pencurian kendaraan bermotor atau bahkan begal yang sangat menghantui para biker yabg melintas. So, dibawa santai aja kalau surat surat, kelengkapan kendaraan dan kelengkapan berkendara ridernya sudah lengkap semua kenapa mesti takut.

 

Last, motor test ride kena tilang. Coba kalau motor yang bener bener baru dan belum launching pasti rame nih jadi bahan gosip biker. Sayangnya motor dengan minor change hehehe. Ciao

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.