Pengendara Xenia B1021BZW Yang Kabur Dari Razia Akhirnya Tertangkap

Macantua.com – Masih ingat artikel ane 2 hari lalu soal pengendara Xenia putih B1021BZW yang kabur dari razia polisi? Nah kabarnya pengendara yang kabur tersebut akhirnya sudah diamankan alias tertangkap oleh kepolisian Tangerang di kediamannya. Informasi kediaman pelaku didapat melalui plat nomor kendaraan yang digunakannya. Ternyata, Kabur karena ga bawa surat surat sob.

Berikut videonya :

Dialah Untung (39) yang menerobos hadangan 10 polisi saat operasi Zebra di Tangerang beberapa hari lalu yang kemudian menjadi viral. Ternyata mobil ini belakang diketahu merupakan mobil sewaan. Pengemudi ini menyewa mobil tersebut Rp 5,2 juta per bulan dari seseorang bernama Sugeno. Pelaku ditangkap di rumahnya di Cipondoh, Kota Tangerang,. Usai ditangkap ia musti cek urine, dan Hasilnya negatif kalau sang pelaku terlibat atau menggunakan narkoba.

Ia kini terancam kurungan penjara maksimal empat bulan disebabkan ia melawan petugas. Kemudian pengemudi ini musti bayar denda karena surat kendaraan tidak lengkap. Ia terkena Pasal 216 KUHP karena tidak menuruti perintah petugas Polri, juncto UU 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, karena tidak membawa SIM dan STNK, dengan denda sebesar satu juta rupiah.

Ternyata eh ternyata, cuma karena surat surat dia sampai melawan petugas dengan kabur melarikan diri dari razia. Hanya masih satu di benak ane. Kalau si Untung ini penjahat mungkin dah ga bisa ketangkep lagi sob. lah pas kabur dibiarkan ga terkejar xixixi Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pengendara Xenia B1021BZW Yang Kabur Dari Razia Akhirnya Tertangkap

  1. Untung Beliung berkata:

    Namanya juga “Untung” hahaha

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.