YIMM Kenalkan E-Vino, Kok Lebih Menarik Dari Fino Ya Desainnya?

Macantua.com – Lihat motor imut di atas, menarik kan? sebuah desain yang mirip dengan Mio Fino yang sudah lama dijual oleh Yamaha di Indonesia. Namun Motor ini adalah sebuah motor listrik yang diperkenalkan oleh Yamaha tanggal 1 November kemarin sebagai test market untuk mengetahui bagaimana minat masyarakat akan hadirnya motor electric dari Yamaha. Yup, namanya Yamaha e-Vino. Namun satu sisi yang ane lihat adalah desainnya yang jauh lebih menarik dari Mio Fino sekalipun. Harusnya Mio Fino seperti ini bukan yang sekarang.

Coba deh intip gallery Foto E-Vino di bawah ini :

Setelah kamu lihat secara detail pasti kamu bakal kesemsem dengand esainnya yang imut dan simple. Coba deh bandingkan dengan Mio Fino yang dijual selama ini? E-Vino ini justru hadir lebih kompak dengan ukuran ban yang lebih kecil namun lebar. secara desain keseluruhan pun E-Vino lebih menyatu. Coba deh lihat area tameng yang disisipi oleh lampu sign yang menonjol,kesannya unik banget kan? Begitu juga dengan desain headlamp dan rear lamp nya yang menonjol malah lebih retro kan?

Sebenarnya ini bukan pertama kali Yamaha main di electric vehicles, Yamaha pertama kali memperkenalkan sepeda motor listrik di tahun 2002 lewat Yamaha Passol. Yamaha kemudian terus melakukan pengembangan dengan berturut – turut memperkenalkan EC-02, Passol-L, EC-03 dan E-Vino serta di ajang Tokyo Motor Show memamerkan beberapa motor sports listrik andalan. Hingga saat ini penjualan motor listrik Yamaha telah merambah kawasan Eropa dan di negara Asia seperti Jepang dan Taiwan dengan total penjualan lebih dari 10.000 unit.

Last, secara tampilan ane suka banget dengan E Vino ini. Entah kenapa ane lebih tertarik melihatnya dibandingkan dengan melihat Mio Fino terbaru sekalipun. Andai Mio Fino punya desain serupa dengan E vino mungkin pasarnya ga akan terlalu sulit untuk mendekati Scoopy yang selama ini menguasai pasar motor matic bertampang retro. Kalau menurutmu gimana sob? Sepakat ga sama opini ane kalau E-Vino jauh lebih menggoda dari mio fino? Aku sih Yes! Ciao

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.