Saat Ninja 250 FI 2018 Tanpa Warna Putih, CBR250RR Warna Putih Justru Mejeng Di Tokyo Motor Show

Macantua.com – Kalau sudah baca artikel ane sebelumnya pasti kamu tahu kalau dari deretan 7 pilihan warna Ninja 250 FI 2018, tidak satu pun warna putih digunakan oleh Kawasaki untuk melabur motor sport 250cc terbarunya ini.  Warna warna cerah yang tersisa hanya Grey yang diberi aksen kuning serta warna Hijau yang memang merupakan warna kebangsaan Kawasaki. Berbeda dengan Kawasaki Ninja 250 FI 2018, Honda justru memamerkan CBR250RR warna putih di ajang Tokyo Motor Show.

CBR250RR

Kita tahu sebelumnya Honda CBR250RR hanya punya 3 pilihan warna yakni merah Astra Honda Racing Team, Grey Metalic dan Black Matte. Kemudian beberapa waktu kemudian Honda memberikan edisi khusus pilihan warna CBR250RR Repsol Honda dan terakhir CBR250RR Kabuki yang hanya dibuat sebanyak 100 unit saja. Namun di ajang Tokyo motor Show Honda memajang sebuah CBR250RR dengan warna dasar putih. Coba kamu lihat beberapa gambar CBR250RR warna putih di bawah ini :

CBR250RR warna putih ini bisa jadi pilihan buat kamu kamu yang suka dengan kesan CLEAN alias bersih nan simple. Warna putih mendominasi mulai dari fairing, fuel tank, buritan sampai velg semua dibalut dengan warna putih. Hanya ada beberapa aksen warna hitam dan merah menghiasi beberapa area yang mempercantik CBR250RR warna putih ini. Pertanyaannya, apakah CBR250RR warna putih ini bisa mendongkrak penjualan CBR250RR? Mengingat Ninja 250 fi warna putih banyak digandrungi banyak pecinta motor di Indonesia.

 

Kira kira nih, AHM bakalan buat warna putih ini jadi salah satu pilihan warna CBR250RR di Indonesia ga ya? Kalau iya sedap nih sob. Jarang jarang kan Honda bikin warna putih dominan seperti CBR250RR yang dipajang di Tokyo Motor Show ini? Biasanya selalu dipadu padan dengan aksen dan striping warna lain seperti merah atau biru. Apalagi kalau pilihan warna putih ini jadi pilihan warna standar bukan warna eksklusif yang limited edition, seenggaknya bisa bikin para pecinta CBR ga kepatok sama pilihan warna yang hanya 3 itu itu saja. Apalagi dari 3 pilihan warna yang honda sediakan semuanya punya kesan gahar. Kan ada juga biker atau bahkan lady biker pengen motor yang warnanya sedikit calm. ya ga?

 

Last, soal dijual sama AHM atau engga ane sih cuma berharap agar bisa dijual. kalau engga ya berarti AHM ga melihat sebuah kesempatan untuk bisa merangsek pasar lebih luas dan penjualan lebih tinggi. Apalagi Ninja terbaru justru meninggalkan warna ini yang menjadi salah satu warna favorit di Ninja selain hijau dan merah. Gimana menurutmu sob?

 
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Saat Ninja 250 FI 2018 Tanpa Warna Putih, CBR250RR Warna Putih Justru Mejeng Di Tokyo Motor Show

  1. Riski Miranto berkata:

    cakep juga ya 😀
    ————–
    Berpenampilan kalem. Inova ini bertenaga 350 horse power dan 900 Nm !
    http://rpmsuper.com/upgrade-mesin-kijang-inovasi-torsi-900-nm/

    Suka

  2. Ping balik: CBR250RR Warna Putih, Bakal Rilis? | macantua.com

  3. Ping balik: Pilihan Warna CB150R 2018, Didominasi Warna Hitam, Tanpa Warna Putih | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.