Pengemudi Xenia B1021BZW Ini Kabur Dari Razia Polisi

Macantua.com – Sedang viral nih di facebook sebuah aksi melarikan diri dari seorang pengemudi mobil MPV Daihatsu Xenia B1021BZW kabur dari Razia Polisi yang digelar oleh resmi mulai hari ini tanggal 1 November dengan nama Operasi Zebra 2017. Postingan yang diunggah oleh akun Krisna Dani ini sontak mendapat banyak komentar. Mulai dari menyalahkan polisi yang kurang cepat tanggap akan tindakannya setelah melihat gelagat sang pengendara mobil ingin melarikan diri. Kalau sudah gini membahayakan polisi saat bekerja nih.

Berikut ini contoh pengendara yang sangat tidak bertanggung jawab sebagai pengendara yang baik.., sangat disayangkan.. huuufh 😞

Coba lihat videonya di sini :

Pada video yang diunggah terlihat mpengendara mobil tidak mau meminggirkan mobilnya. Mobil sudah beberapa kali mencoba digas untuk menghalau polisi yang menghalangi jalannya. Seorang polisi pun sudah meminta rekannya untuk menghalangi laju moil Xenia B1021BZW ini dengan mobil patroli. Namun permintaan tersebut tak langsung direspon oleh rekan polisi lainnya.

 

Greget juga ane melihat video ini berulang ulang, padahal dalam razia ini terlihat ada seorang anggota TNI yang ikut dalam razia tersebut. Sang pengendara pun akhirnya berhasil kabur dari razia. Jadi penasaran nih sama endingnya, kalau kondisi seperti ini bisa jadi yang menjadi pengendara mobil tersebut ketakutan akan razia, atau bisa saja pelaku membawa barang terlarang yang membuatnya takut berhadapan langsung dengan polisi. musti segera ditangkap nih pelakunya. toh nomor polisi sudah jelas terpampang B1021BZW.

 

Last, Semoga pelaku segera tertangkap ya sob. Kalau di setiap razia polisi seperti ini bisa bisa polisi kita cidera. Saran ane sih kalau ketangkap meski ga membawa barang terlarang, SIM dan STNK wajib ditahan. kalau perlu SIM nya dihancurkan karena pengendara model begini ini ga pantas buat ada di jalanan karena membahayakan pengguna jalan lainnya. Gimana menurutmu sob?
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Pengemudi Xenia B1021BZW Ini Kabur Dari Razia Polisi

  1. Fa74 berkata:

    Banyak belagak polisinya. Pecahinlah kacanya. Pasti ada sesuatu dlm mobilnya

    Suka

  2. Gsx rider berkata:

    Setujah..anak micin pastinya
    Besok2 nabrak orang pasti kabur nih
    Mental tempe

    Suka

  3. Ping balik: Pengendara Xenia B1021BZW Yang Kabur Dari Razia Akhirnya Tertangkap | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.