Ga Rela Disalip, Akhirnya Adu Pukul Di Tol Dalam Kota Jakarta


Macantua.com – Kesabaran dan kedewasaan dalam berkendara memang sebuah pilihan sob. Namun, terkadang hanya karena hal sepele keributan adu mulut sampai adu pukul adu jotos pun dilakukan. Meski aksi ini dilakukan di tengah jalan tol dalam kota.


Seperti pada pagi hari ini, Selasa (31/10/2017), entah bagaimana awal mula kejadiannya, dua pengendara mobil terlibat pertikaian di tol dalam kota yang diperkirakan berada di daerah Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut foto yang diunggah oleh Andremagis, pengendara Honda HR-V terlibat pertengkaran dengan pengemudi lainnya yang mengendarai Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip. Wkwkwkkwk seru banget dah …

“Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto”, tulis Andreamagis pada akunnya.


Foto: Dok. Istimewa (Andremagis)

Nah, kalau melihat kejadian ini memang perlu sebuah tenggang rasa dalam berkendara. Rasa saling menghargai antar sesama pengguna jalan itu penting. Apalagi kalau mobil yang dikendarai menghalangi pengguna jalan lain yang sedang terburu buru. Atau yang merasa terburu buru agar bisa berqngkat lebih pagi agar tak terjebak kemacetan. Ya smaa sama aaling ngerti lah, ga usah seperti kejadian di atas malah kelihatan seperti orang bodoh. Padahal semua yang terlibat keributan pada gambar di atas semuanya menggunakan kemeja stelan eksekutif muda. Xixixixi malu atuh euy.

Last, berangkat lebih pagi untul yang takut telat, kasih jalan buat yang mau mendahului. Tenggang rasa, tahan emosi. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Ga Rela Disalip, Akhirnya Adu Pukul Di Tol Dalam Kota Jakarta

  1. Gsx rider berkata:

    Bukan eksmud itu
    Tapi sales honda dan toyota
    Fans boy
    Wakakakka
    Norak ah

    Suka

  2. Ario berkata:

    Mungkin kejadian ini berawal dr cara nyalipnya, Mang..
    Yg disalip dgn cara ngawur mau menasehati, yg nyalip ngawur gak terima dituturi..
    Karena kl disalip dgn cara yg normal, analisa saya yah gak mungkin sampek kejadian tsb..
    Entahlah..ini hanya opini perkiraan saya saja tapiiii Jakarta memang sesuatu kok.. Hahaha..

    *btw, Jakarta itu Kota atau Provinsi sih?
    Disebut Provinsi karena dipimpin seorang Gubernur, tapi kok disebut jg Ibukotanya Indonesia?? Seharusnya kan Ibuprovinsinya Indonesia Hehehe..

    Suka

  3. iian berkata:

    Road rage of indonesia

    Suka

  4. Roy berkata:

    keren… ini budaya bangsat harus di lestarikan. Dijakarta, klakson aja bisa jadi masalah.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.