Modifikasi GSX R 150 Ala Moto3, Kece Sob!





Macantua.com – Iseng iseng buka facebook nemu foto yang di share sama salah satu rekan, om Lusep namanya. Doi ini pengrajin fiber kalau bisa dibilang. Konsep motor yang dibuatnya untuk modifikasi GSX R 150 ini sumpah bikin ane ngiler. Tampilannya berubah sangar. Padahal hanya memadukan 2 warna yang kontras yakni hitam dof dan hijau stabilo ala Rossi.

Konsepnya sih dibuat ala motor balap di ajang resmi. Kalau ane melihaynya lebih mirip dengan konsep motor motor di kelas moto3 yang dibekali mesin 1 silinder dengan desain body yang ramping. Pas banget dengan basic desain yang Suzuki terapkan pada GSX R 150 kan?

Bagian depan fairingnya sedikit diberikan sebuah cover untuk bagian headlampnya. Jadi headlamp terlihat sedikit nyumput di bagian dalam dan covernya membentuk seperti sebuah air ram intake yang biasa dipakai sama motor motor balap.

Untuk bagian belakangnya Modifikasi GSX R 150 ini diberikan cover jok tandem, atau kata anak jaman sekarang mag single seater. Jadi makin kental deh aura balapnya. Spakbor belakang pun dihilangkan untuk membuatnya makin terlihat sporty.

 

 

Untuk memperkuat desain, velg bawaan dilabur dengan warna kontras yakni hijau stabilo khas Rossi. Pemilihan warna ngejreng ini bikin motor makin eye catching alias menarik buat dilihat. dan benar saja sob, melihatnya bikin ga bosen. Meski tanpa stripping ala ala motor ini sudah enak dipandang mata. Malah kalau pakai stripping pasti bakal merubah kekuatan daya tariknya.

Buat kamu yang penasaran sok mangga lihat gallery foto modifikasi gsx r 150 ala moto3 di bawah ini :

gimana sob menurut kamu tampilannya? Ane sih suka banget sama hasil perpaduan warna dan desain modifikasi gsx r 150 ala moto3 nya om lusep ini. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.