Edan, Parkir Deket Got, Mio Fino Jadi Kerajaan Tikus Got




Macantua.com – Tikus memang menjengkelkan. Sebelumnya ane pernah buat artikel dulu banget soal Tiger temen ane yang harus mogok karena ulah si onyon tikus yang bikin temen ane satu ini susah pulang dari kantor. Eh gataunya mase alias mas ekonomis satu aspal bikin artikel sejenis. Hanya korbannya adalah sebuah Mio Fino 125 asal Dago Bandung. Motor mio fino yang diparkir di sisi GOT ini jadi istana Tikus got. Weeekkksss….

Seperti biasa sob, tikus kalau sudah ngandang di sebuah motor atau mobil biasanya kondisi perkabelan alias wiring harnes bakal amburadul. Kelistrikan yang ga bener bisa bikin motor mendadak mogok. Seremnya kalau sampai terjadi konsleting listrik wew bisa bisa kebakaran tuh motor saat digunakan.


Ga hanya meninggalkan sayatan pada kabel eh si tikus got onyon ternyata juga menganggap Mio Fino 125 berwarna biru ini jadi istana atau rumah tempat tinggal. Selayaknya rumah tempat tinggal ya pasti akan banyak beraktifitas di sana, makan minum pipis ampe boker dilakukan disana. Lihat deh di bagian motor yang dibongkar ada warna warna mencurigakan berwarna kuning. Ga kebayang deh itu motor baunya kaya apaan.

Last, ane sih ga mau banyak komen ya sob, kalau bisa parkir motor jangan dekat area yang disukai oleh makhluk pengerat satu ini. Apalagi namanya got itu sudah seperti kerajaan buat tikus tikus dengan ukuran jumbo. Dan motor biasanya setelah digunakan bisa menjadi penghangat buat para tikus got di dinginnya malam Dago Bandung. Tiati parkirnya sob… Jangan sampe ngerasain kaya om Zey seperti pada gambar fi atas ya. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.