Marquez Double Sial Karena Engine Blow!




Macantua.com – Kejadian yang membuat terbelahak saat race kemarin belum bisa dilupakan. Marquez harus kehilangan peluang untuk jadi juara di sirkuit Silverstone 2017. Marquez juga mendapatkan kesialan ke 2 setelah posisinya di klasemen sementara mesti hilang dan diserahkan ke Dovizioso. Bahkan kini gap nya dengan Dovi melebar. Bahkan poin nya kini mepet dengan Vinales. Semua gara gara engine blow!


Poin tertinggi kini dikuasai oleh Dovizioso dengan total poin 183. Sementara Marquez meski kehilangan posisi dan mempdrluas gap 9 poin. Poinnya tetap 174. Sementara vinales yang berhasil naik podium 2 di laga kemarin mempunyai poin 170. Artinya gap nya hanya 4 poin saja dari marquez. Sial tak berkesudahan gara gara engine blow.

 

Marquez sesungguhnya sudah mempersiapkan serangan di lap lap terakhir namun mimpinya harus pupus setelah engine nya meledak. “Sungguh sial hari ini, saya merasa bagus di atas motor dan saya berusaha mengelola waktu sepanjang balapan dan menunggu hingga lap terakhir untuk menyerang. Ini adalah pertama kalinya saya mengalami masalah kegagalan mesin.” kata Marquez.
 

Lalu apa penyebab meledaknya mesin RC213V miliknya? Marquez sendiri tak tau dan sedang akan mencari tau.

“Sekarang kami perlu mencari tahu apa yang terjadi untuk masa depan, karena itu adalah mesin baru. Saya percaya mereka akan cepat memahaminya dan kami akan memperbaiki (masalah kegagalan mesin) untuk kedepannya.” ujar Marquez.

Last,gimana peluang Marquez di sisa 6 race motogp 2017 ini? Klasemen semakin ketat. 3 pembalap masih punya peluang untuk jadi juara dunia. Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







2 Comments

  1. mesin baru, ya kayak Rossi dulu dah… keasyikan nempel nyuri angin. mesin jadi kepanasan…
    makin panas jelas siap2 mleduk bukan mitos makin panas makin cepat…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.