Niat Curhat, Rider Aerox Ini Habis Dibully, Lho Kenapa?




Macantua.com – Jalan jalan dunia maya ke group facebook aerox malah nemu sebuah postingan yang ramai komentatornya. Sebuah postingan dari salah satu rider Aerox 155 ini justru banjir bully an. Padahal sang pemosting niatnya adalah curhat. Waduh kok bisa ya?

Saya pasang lampu strobo malah di-bully, katanya saya modif nggak mikir, malu-maluin yang lain. Kalau menurit saya kita sama sama pecinta aerox hargai 1 sama lain om. 

Karena modif tergantung selera dan lingkungan sekitar. Jangan dibully om karena selera anda beda

 

Melihat postingan ini berbagai komentar masuk tak terbendung. Ada yang mendukung ada juga yang justru membully habis habisan. Pasalnya sang pemosting memberikan gambar motor modifikasinya menggunakan lampu tambahan strobo. Banyak yang membully karena penggunaan strobo memang dilarang digunakan pada kendaraan pribadi. Meski sang pemilik mengaku fungsi strobo yang dipasangnya ini hanya sebagai tambahan penerangan saat digunakan di jalanan di tempatnya tinggal tanpa mengaktifkan mode berkedipnya.

Namun saat melihat gambar lampu saat dinyalakan, memang nampak kalau penggunaan lampu tambahan yang Dipasang oleh pemosting memang nampak silau buat pengguna di depannya sih. Lihat gambar di atas. Cahaya biru menyebar tak fokus. Itu kenapa di kolom komentar banyak yang menyarankan strobo digantikan dengan lampu cree atau jenis lampu tembak lainnya.

Last, strobo memang bukan untuk kendaraan pribadi kok. Mungkin bukan maksud membully, melainkan mengingatkan sesama pengguna Aerox juga biar ga rajin disamperin polisi. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Modif lampu silau, ban cacing, ngelepas rem dibilang selera orang beda beda tapi sebenarnya bukti sifat egois tidak memikirkan orang lain | Mengupas soal motor

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.